12. Eunji yang datang kembali [EPILOG]

1.1K 86 5
                                    

Without Love || K. Mingyu
Ft. You


Tidak terasa,, sekarang sudah 5 tahun sejak kejadian itu,, sekarang keluarga mu sudah lengkap,, kalian memiliki anak yang sangat cantik dengan nama Mirae,, anak polos yang kamu lahirkan.

"Mirae! Jangan berlari jika menaiki tangga"
Teriak mu pada Mirae yang sedang berlari kearah mingyu yang sedang berdiri di tangga paling atas.
"Anak appa sangat pintar,, kau ingin hadiah? Sini appa beri"
Mingyu memberikan kecupan ringan diwajah mungil Mirae,, kamu tertawa melihat interaksi antar anak dengan ayah di depanmu.

"Lihat! Eomma mu tertawa Mirae,, sepertinya ia juga menginginkan hadiah dari appa"
Kata mingyu mengoda mu,, dasar orang itu.
"Mingyu! Kau ini!"
Kamu menyusul mereka yang tengah duduk dia atas anak tangga.

Ting tong..

Kamu dan mingyu mendengar suara bel rumah,, dengan segera kamu bangkit dari dudukmu namun,, itu semua terhenti ketika mingyu memegang tanganmu.
"Biar aku saja,, kau jaga Mirae"
Kata mingyu.

Ceklek...

"Iya ad– KAU?! SUDAH KU BILANG JIKA PINTU RUMAH INI TIDAK AKAN TERBUKA LAGI UNTUKMU"
Mingyu membentak orang yang berada didepannya.
"Mingyu,, aku sungguh menyesal telah meninggalkanmu"
Kata wanita itu pada mingyu.

Kamu yang mendengar keributan diluar dengan segera kamu menaruh Mirae ke box bayi,, lalu melihat apa yang sedang terjadi.

Betapa terkejutnya kamu saat melihat siapa tamu itu,, ternyata itu adalah Eunji,, sebagian dari kisah kelam hidup mingyu dengan mu.

Kamu menghampiri mingyu yang terlihat marah kepada Eunji.
"Oh,, ternyata dia belum juga pergi"*
Kata Eunji menatapmu dengan tatapan meremehkan.
"Apa yang kau inginkan?"
Tanya mu pada Eunji.

"Apa yang aku inginkan? Jelas aku menginginkan mingyu"
Katanya.
"INGAT APA YANG TERJADI BEBERAPA TAHUN LALU? KAU MENINGGALKANKU EUNJI,, SAAT ITU JUGA AKU SADAR BAHWA WANITA YANG HARUS AKU CARI ADALAH Y/N BUKAN DIRIMU!"
Bentak mingyu pada Eunji.

"SEKARANG AKU MENGUSIR MU EUNJI!"
Bentak mingu,, kamu terkejut ketika mendengarnya.
"Baiklah,, aku akan pergi,, selamat tinggal mingyu"
Dia berlalu dengan melirik mu seklilas lalu pergi.

Tiba tiba mingyu memelukmu.
"Maafkan aku,, aku sudah berjanji tidak akan membuatmu sedih lagi,, sekarang di hatiku hanya ada kau dan mirae,, jadi percayalah padaku"
Kamu membalas pelukannya,, sekarang kamu bisa bernafas lega,, apa yang kamu cita citakan sudah tercapai,, memiliki keluarga yang utuh,, dan kamu berharap Eunji tidak akan pernah kembali ke kehidupan kalian lagi.

Tidak mudah melalui ini semua,, aku harus terjatuh berulang kali untuk mendapatkan posisi ini,, sekarang aku berhasil mendapatkannya,, senyum mereka,, bahagia mereka,, dan tawa mereka menyelimuti hari hari ku,, aku bahagia,, sekarang mingyu berubah menjadi manusia yang lebih baik dari sebelumnya,, aku harap Mirae tumbuh dengan baik,, dan mendapatkan kasih sayang yang tulus,, aku sangat bahagia. Terimakasih tuhan,, tolong jaga kebahagiaan kami.

–Y/n

End.

Halo! Ini author!
Gimana? Seru gak? Biasa aja ya? Maaf kalo gak seru,, tadinya aku mau ending nya Y/n sama Wonwoo tapi gak jadi,, kasian sama mingyu ehe :) Yaudah see you again.

[1] Without Love ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang