× Game ×

634 40 1
                                    

Beomgyu itu maniak game

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Beomgyu itu maniak game.

Hampir setiap hari waktunya dihabiskan untuk bermain game. Entah itu di rumah, di sekolah maupun di warnet. Ia selalu bermain game.

Lelaki itu selalu menunduk, duduk di pojokan kelas tanpa mendengarkan guru yang mengajar sudah biasa baginya. Bahkan sang guru sampai sudah bosan menegurnya hingga akhrinya membiarkan saja lelaki itu melakukan hal yang ia inginkan.

Namun, perhatiannya pada game mulai teralihkan saat bertemu dengan Ryujin, si murid baru asal Seoul yang kini duduk di sebelahnya.

Bukan, bukan karena gadis itu cerewet hingga membuat beomgyu menyimpan gadgetnya. Tapi karena gadis itu terus belajar sembari menyindirnya dengan sindiran yang cukup pedas.

“Gue Ryujin, lo Beomgyu, kan? Salam kenal,” katanya pas pertama kali duduk di pinggir Beomgyu. Lelaki itu tak menjawab, walau pas Ryujin memperkenalkan dirinya di depan kelas, lelaki itu sempat memperhatikannya terus menerus.

“Okey, gak usah dijawab, fokus aja sama game lu itu. Biar bisa menang dan dapet duit. Lagian buat apa lo maen game sampe gempor tangan lo tapi gak dapet hasil apapun dari yang lo lakuin?” Ryujin mengatakannya dengan tenang. Gadis itu bahkan sama sekali gk ngeliat tatapan jengkel beomgyu padanya.

Tapi lelaki itu gak bales nyahut. Beomgyu kembali melanjutkan gamenya sampai Ryujin kembali ngomong, “Kelas tuh tempatnya buat belajar. Kalo mau maen game, sono balik ke rumah atau ke warnet. Jangan di sini.”

Kesabaran Beomgyu habis, “Lo siapa sih, baru kenal juga udh maen ngatur-ngatur hidup orang.”

“Lo tanya gue siapa?” Ryujin meletakan pulpennya, lalu menoleh ke arah Beomgyu seraya menumpu kepalanya dengan sebelah tangan di meja. “Gue Shin Ryujin, calon pacar lo.”

Beomgyu be like, “WTF? Ni cewek kebanyakan nonton sinetron, ya?” tapi itu cuma dalem hati doang. Aslinya Beomgyu langsung ketawa pake suaranya yang nge-bass sampe anak-anak kelas pada nengok ke arahnya. Emang dasarnya lelaki itu suka malu-maluin.

“Udahlah, jangan ngimpi lo. Cewek tukang nyindir sama ngatur hidup orang kayak lo itu bukan tipe gue. Syuh syuh, jauh-jauh sana.” Beomgyu kembali fokus lanjutin maen gamenya.

Ryujin natap Beomgyu kesal, “Cih, sok kegantengan. Gue kek gini tuh karena kesian ngeliat lo yang kerjaannya cuma maen gadget mulu.”

“Ya-ya, makasih. Tapi gue gak butuh rasa empati lo.”

“Hish! Nyebelin banget sih!” Ryujin ngerampas gadget Beomgyu, terus dimasukin ke dalem saku di dadanya, biar si Beomgyu gak bisa ngambil.

“Heh, kembaliin gadget gue!”

Ryujin gak ngejawab, ia malah balik badan terus lari ke luar kelas. Beomgyu ngejar dia, tapi gadis itu larinya kenceng banget. Baru pas nyampe atap, Ryujin berhenti berlari.

Beomgyu ngos-ngosan. Selama ini selain ia gak pernah belajar, ia juga suka bolos pelajaran olahraga, jadi fisiknya lemah.

Ryujin balik badan, sembari menyilangkan tangannya di dada, natep Beomgyu yang masih ngatur napasnya itu dengan sinis, “Heh, jangan bilang kalo lo gak pernah olahraga juga?”

Beomgyu negakkin badannya, “Kembaliin gadget gue.”

“Gak mau. Lo harus ambil sendiri kalo mau.”

Beomgyu jalan mendekat, sampe sepatu mereka saling bersentuhan. “Serius harus gue yang ngambil? Kalo ada sesuatu yang kesentuh, lo jangan salahin gue ya, karena lo yang minta.”

Beomgyu natep gadgetnya yang duduk manis di saku Ryujin. Ia baru akan mengambilnya, tapi sebelum tangannya sampai, Ryujin langsung meraih tangan Beomgyu dan memitingnya ke belakang sampe lelaki itu ngejerit kesakitan.

“Heh, heh, lo ngapain—aarrghh! Sakit bego!”

Ryujin ngelepasin pitingannya. Sabuk hitam taekwondo yang didapetnya cukup ampuh menaklukan cowok letoy kek Beomgyu.

“Lo harus minta maaf dulu ke gue. Baru gue ngembaliin gadget lo.”

Beomgyu masih menahan nyeri tangannya, “Iya iya, gue minta maaf.”

“Soal?”

“Ya, gue udah ngetawain lo terus mempermalukan lo pas di kelas tadi.”

“Bukan soal itu. Kalo yang tadi, gue udh maafin.”

“Eh? Terus?”

Ryujin natep lurus Beomgyu yang agak lebih tinggi darinya. “Bukan yang tadi. Tapi yang dua minggu lalu, lo gak dateng ke acara perjodohan gue sama lo.”

“Apa?!” Beomgyu mem-beo. Apa katanya tadi? Perjodohan?

“Hish, jangan bilang lo gak tau? Kerjaan lo maen gadget mulu masa chat dari gue juga gak dibaca? Mama lo bahkan sampe nyuruh gue buat ketemu sama lo tapi untungnya gue ditempatin di kelas lo jadi udah gk usah ngatur pertemuan lagi.”

“Tunggu-tunggu, lo makin ngawur deh. Di jaman modern gini mana jaman perjodohan. Gue bisa nyari cewek sendiri.”

“Serius? Kerjaan lo maen gadget mulu itu sampe gk nyadar ke sekitar buat apa? Mana bisa lo nyari cewek? Gue yang cantik, seksi sama imut gini aja ogah sama lo yang kutu gadget!”

“Apa lo bilang? Awas ya lo, gue—”

“Pokoknya gue gak mau tau. Lo harus ubah kebiasaan buruk lo. Gue gak mau nikah sama pengangguran. Ortu lo emang kaya, tapi buat apa? Kan gue nikahnya sama lo bukan sama bapak lo. Untungnya lo cukup ganteng, tinggal usaha aja buat ngelakuin hal yang lebih berguna, biar gue bisa jatuh cinta sama lo.” Ryujin ngeluarin gadget Beomgyu di sakunya, lalu letakin gadget itu di tangan Beomgyu.

“Nih, tapi mulai sekarang belajar ya. Gue juga gak mau punya calon suami yang bodoh, oke? Pinter.”

Setelah mengatakan itu, Ryujin lantas berjalan ninggalin Beomgyu yang masih mematung ditempatnya. Ia menoleh, memperhatikan punggung gadis itu yang semakin jauh darinya.

“Sialan. Okey, gue bisa buktiin ke lo kalo gue juga bisa pinter dan kaya raya. Liat aja nanti, keadaan pasti berbalik dan ngebuat lo cinta mati sama gue.”

Maaf kalo gajeFirst time nulis Beomryu soalnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Maaf kalo gaje
First time nulis Beomryu soalnya

RANDOM 00.00Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang