((((bingung ngasih judul))))
BTW
dapat dari grup wa rombongan haji kloter 1 ibu gue. katanya lagi reunian sambil arisan. cakep-cakep banget mana masih muda, ada yang mau gak? /ANGKAT TANGAN PALING TINGGI SAMPE PEGEL/
dan, selamat membaca!
gak ada angin, gak ada hujan, gak ada apa-apa, tapi tiba-tiba jeno ngesave nomor gue pake segala ngechat pula. gak kaget sih, karena gue lebih kaget sama diri sendiriㅡ kenapa gue balesin? udah gak waras banget.mengabaikan jeno sebentar, gue kembali kepada apa yang udah gue rencanain sebelumnya. berhubung penghuni kontrakan lagi pada sibuk, jadi tugas dapur diserahkan sepenuhnya ke gue. itu bahasa halusnya sih. bahasa kasarnya mah, mana ada yang bisa masak selain gue disini😃
gue gak tau apa yang mina sama febza lakuin sama lelaki kardusㅡ eh, maksudnya kardus-kardus itu. tapi yang jelas, makan malam kali ini udah hampir siap. karena jujur, gue sendiri udah gak kuat lagi. laper banget brou, sumpah. jangankan angkat panci, angkat tangan aja gue gak mampu.
buru-buru gue pindahin mangkuk isi sop ayam ke meja, sambil nata yang lain juga kaya ayam, sambel dan bakwan jagung. kalo nasi gak perlu dipindahin ke bakul atau sejenisnya, cukup bawa sama rice cookernya biar gak banyak-banyakin cucian soalnya tagihan air bulan lalu bisa bikin serangan jantung satu kontrakan.
"WOI MAKAN!" harap maklum kalo mulut gue lebar banget kaya di hutan. habisnya kalo gak begitu, gak bakalan dateng.
febza masuk duluanㅡ gak deng, lari dia mah. terus duduk ditempat biasanya, emang udah singgananya. masing-masing emang udah punya tempat yang paling mantap. nyentuh barang seujung kuku, perang mulut bakalan terjadi.
sebelum nyendokin nasi ke piring, febza ngasih ponsel ke gue. gue pikir apaan nih anak ngasih ponselnya, disuruh gadai kali ya. ternyata itu ponsel gue sendiri. tapi belum sempat gue bertanya, febza udah buka suara duluan.
KAMU SEDANG MEMBACA
singgah, jeno ✔️
Fanfiction[bahasa ㅡ au] terima kasih sudah pernah singgah, walau hanya sementara. ©jeno-ly, 2020.