haiiii, semoga masih ada yang nungguin HEHEHEHEHEHE
btw guys, gue gak akan menceritakan seputaran kuliah dengan detail. tentang kuliah gue, kuliah jeno, kuliah seunghun dll. kalo kuliah gue mungkin agak sedikit dijelaskan sih, tapi yang lain-lainnya mungkin enggak.
dan juga, misal kalian ngerasa, "lah kok kampusnya gini" "lah kok dia kuliahnya gini" itu berdasarkan apa yang terjadi pada saat-saat gue kuliah. sesuai dengan latar kampus gue juga. gak tau deh kalo kampus kalian gimana.
terakhir, selamat membaca!
jeno
onlinejeno |
gue kayanya gak pulang sama lo dulu deh |
soalnya gue mau ketemu temen || oh yaudah deh
| padahal gue mau ngajak lo makan mie ayam kak, kata temen gue enak
| kapan kapan aja ya?siap |
| kalo gitu hati hati kak
oke, lo juga baliknya hati hati |
"sorry lama, tadi ngobrol dulu sama yang jual. yuk makan?" gue menyimpan ponsel ke dalam tas setelah seunghun kembali dari mesen sambil ngebawa dua mangkok mie ayam.
iya, mie ayam.
gue yang minta sih buat makan itu, karena tiba-tiba aja gue pengen banget. gak tau kenapa bisa bersamaan sama apa yang jeno mau. duh, apa jangan-jangan gue punya ikatan batin ya sama jeno?
ikatan batin sih, gak ada. malahan yang ada tekanan batin.
seunghun ngebawa gue ke sebuah warung pinggir jalan yang katanya, mie ayam disini udah banyak banget yang rekomendasiin. selain enak, tempatnya juga bersih buat ukuran makanan yang ada dipinggiran jalan. gue gak masalah sih sebenernya, mau itu pinggiran jalan yang lesehan apa punya tokoㅡ asal bukan ditengah jalan, gue mah ayo. serem anying kalo ditengah jalan.
gue melahap mie ayam yang seunghun bawakanㅡ beneran enak ternyata. mungkin kapan-kapan gue bisa ngajak anak kembang desa atau jeno makan disini. karena selain enak, harganya juga murah yang dimana rasanya worth it banget menurut gue.
"enak gak?" tanyanya.
gue ngangguk singkat, "enak kok. makasih ya" dia cuma ngebalas ucapan gue dengan senyuman, "kamu udah sering makan disini? aku liat tadi, kamu ngobrolnya akrab banget"
emang iya, seunghun lama banget ngobrol sama yang jualan sampe gue kira dia ngebantuin jualan juga. gak tau deh apa yang diomongin, yang pasti mereka sesekali ketawa dan juga ngelirik gue dikit-dikit. makanya gue bisa berkesimpulan seunghun sering banget datang kesini.
"lumayan sering, biasa aku kesini sama temen kampus atau gak temen sma dulu" gue cuma ngangguk-ngangguk, "tadi ngambil helm dimotornya siapa?"
MAMPUS GUE.
KAMU SEDANG MEMBACA
singgah, jeno ✔️
Fanfiction[bahasa ㅡ au] terima kasih sudah pernah singgah, walau hanya sementara. ©jeno-ly, 2020.