masih... ada... yang... nungguin... gak... sih....
niat hati mau ngerjain tugas, eh malah tugas yang ngerjain gue. kurang ajar emang. sampe-sampe gue lupa kalo gue adalah manusia yang juga butuh makan dan juga butuh istirahat.
kalo diitung-itung, ada kali ya nyampe 4 jam gue duduk didepan laptop. gak inimah bukan main judi onlen atau nyari nomor togel, ini GUE NUGAS WOI MANA BISA SIH GUE LEHA-LEHA MESKIPUN BESOK HARI SABTU????
iya, sabtu. sad banget anying padahal besok waktu gue buat rebahan sampe jelek. tapi kayanya rebahan gak bisa ketemu dulu sama gue HIKS MAU NIKAH AJA. gue anti banget beneran kalo soal nugas dihari libur, KAYA YANG MALES AJA. lo pikir hidup gue tugas melulu.
tapi ya namanya juga DoSeN, mana perduli sih jempol lu miring sekalipun kalo udah deadline tugas YA KUMPUL. trus di jurusan gue kalo dapet nilai C, berarti lo goblok banget kurang lebih begitu. makanya pada paham kan kenapa gue ambis banget nugas sampe subuh, sampe jelek, sampe betelor?
tok
tok
tok
"HAAAA???" teriak gue dari dalem kamar. mau berdiri mager banget, pantat udah terlanjur nempel sama kursi.
"lo gak makan???" febza nyautin dari luar.
"sisain aja makanannya"
"gue nanya lo gak makan? bukan nyuruh lo makan, apalagi nyisain makanan"
BRENGSEK.
"yaudah nanti kalo laper gue bikin mie"
sempat hening beberapa saat setelah kemudian, "gue mau keluar sama dery."
"jadi gue sendirian?"
"ya iya, lo pikir sama siapa lagi???" katanya, "eh, gak deng. ada tetangga kanan kiri"
"yaudah, bawa makanan"
"iyeee"
kalo ditanya kemana perginya temen-temen gue, YA PADA PACARAN NGAPAIN LAGI. emangnya gue, jomblo. taunya sok menyibukkan diri sama tugas, padahal tugas aja udah ogah banget liat muka gue.
bisa sih gue nyantai, gak nugas karena besok emang libur. tapi sticky notes ditembok kamar gak bisa nyantai banget makin lama makin panjang kaya instastorynya selebgram. kalo gue biarin yang ada malah jadi rel kereta api.
yaudah deh, gakpapa. latihan jadi pengusaha. AMIINN.
gue akhirnya beranjak dari duduk, ngambil posisi rebahan dikasur. serem juga kalo lama-lama duduk didepan laptop. nanti yang ada pantat gue rata kaya plapon kontrakan.
berhubung tv ada diluar kamar dan GUE MAGER PARAH MAU GERAK LAGI, jadi hiburan gue cuma main ponsel doang. ini aja banyak-banyak syukur gue mau beranjak dari duduk. takut-takut nanti kalo gue gak ganti posisi malah jadi arca gue dikursi.
KAMU SEDANG MEMBACA
singgah, jeno ✔️
Fanfiction[bahasa ㅡ au] terima kasih sudah pernah singgah, walau hanya sementara. ©jeno-ly, 2020.