006

5.8K 1.3K 138
                                    

kerasukan lelembut update lagi😭

btw, part ini kayanya bakalan ngebosenin tapi semoga kalian masih suka dan nungguin:"

DIH ALAY BANGET EMOTNYA!


masih terngiang, ditelingaku~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

masih terngiang, ditelingaku~

suara yang keluar dari radio makin melarutkan gue pada ucapan hyunsuk siang tadi. meskipun cuma ucapan sederhana dan bisa aja diakal-akalin, tapi kenapa sukses bikin gue jadi gak tau arah gini dan justru gak mood ngapain-ngapain hari ini.

huh... menghela napas berat, ingatan gue kembali pada 1 tahun yang laluㅡ dimana akhirnya gue dan seunghun milih buat menyudahi hubungan yang kami jalin dari bangku sma. bukan bangku smp, emangnya wulan sama joko.

lamunan gue buyar waktu ponsel yang tadinya masih nyiarin suara radio, tiba-tiba beralih jadi bunyi panggilan masuk.

jeno is calling...

gue kira siapa, ternyata jeno.

"halo?"

"lah, kok diangkat?"

gue menyeritkan dahi, "lo nelpon ya gue angkat"

"gue kira lo udah tidur, kak. iseng-iseng gue telpon malah diangkat, ternyata belum tidur" katanya, "udah jam dua kurang ini, kak. kalo lo belum tidur karena tugas, besok kan juga bisa. waktu istirahat lo tuh kurang apa lagi kan kemaren lo nyiapin orderan dari subuh"

"jadwal gue semester iniㅡ"

"siang. iya, gue tau. cuma kalo kebanyakan begadang dan bangun terlalu siang juga gak baik tau, kak."

"lo sendiri, kenapa belum tidur?" sinis gue, "pinter banget nasehatin gue buat istirahat, tapi sendirinya masih bangun. tidur sana, dasar anak kecil"

"gue bukan anak kecil" ucapnya gak terima yang justru bikin gue senyum kecil, "lo lagi ada masalah ya, kak?"

SEREM!!! tau dari mana coba?

"enggak, cumaㅡ"

"gak mood aja iya kan?"

gue tersenyum masam, "kok elo kaya tau banget gitu sih sama gue?"

"gue suka merhatiin elo, kak. dari lo happy tuh gimana, lo sedih gimana, lo gak mood gimana lo ngantuk pengen tidur siang aja gue tau"

meskipun jeno gak bisa ngeliat, gue pura-pura bergidik ngeri. "serem juga ya lo kalo dipikir-pikir"

jeno ketawa diseberang sana, "tertarik buat berbagi cerita gak, kak?"

"hm, cerita apa?"

"cerita apa yang bisa bikin lo gak mood hari ini. oh! gue tebak! jangan-jangan lo enggak mood gara-gara ada yang ngutang ya?"

singgah, jeno ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang