guys ada yang mau nyampein salam perpisahan gak? kalo ada, yuk dikomen.
pesan
dan
kesan
gak tau kenapa tapi malem ini tuh rasanya kaya panas banget. kalo kata mama sih, ntaran mau hujan. tapi kalo kata kalian karena gue abis udahan sama jeno, saatnya gue bilang jijay.
ya, gak mungkin lah gue menyesal udah tau soal dia. meskipun gak dari mulutnya langsung tapi gue taunya dari pacarnya langsung lagi, keren kan :) mana tadi sempet bikin instastory, bingung deh tuh si jeno.
pantesan aja jeno tiba-tiba follow gue.
bukannya gue gak punya hati, nyesek sih ada. cuma lebih ke lega gitu loh? akhirnya gue gak keliatan goblok gara-gara cowok. jeno apa gak nyesel ya? bukan karena ninggalin gue, tapi karena mainin yeji.
duh, kalo ketemu sekarang rasanya pengen gue tepuk-tepuk kepalanya sambil gue bilangin,
"sadar oi! cewek lu baik-baik kelakuannya, lo malah kaya dakjal. lo apa gak takut dibales sama Tuhan nanti? jeno... jeno... bertaubatlah, nak"
gue dan ryujin balik jalan-jalan sekitar pukul 7. sambil masuk ke kontrakan, sambil bawain barang yang tadi beli. ryujin cuma beli senter katanya jaga-jaga buat mati listrik, sama beli lampu tidur.
nah kalo yang kalap malah gue segala beli panci, beli pot taneman, beli apaan lagi deh tuh tadi? gak tau. pokoknya yang bisa disanggupin sama dompet dan keliatan uwu-uwu harus bisa gue milikin. apa gak kasian tuh nanti laki gue ngeliat istrinya lapar mata?
tapi karena lelah ini, gue keinget akan kejadian yang menimpa gue hari ini. semuanya berjalan begitu cepat, gue kagum banget sama yeji.
yeji cerita kalo belakangan ini dia ada disini. sekilas gue terpikir, mungkin ini penyebab jeno tiba-tiba ngejauhin gue dan gue kemudian teringat satu hal, cewek yang ada dimobilnya jeno.
"iya, kak. gue sengaja ngikutin jeno karena gue tau jadwal kuliahnya. waktu itu gue udah mulai curiga, gue cuma disuruh tunggu didalem mana panas banget kan tuh harinya"
iya sih emang panas. jeno gak kasian sama yeji gitu? ntar yeji melepuh loh didalem mobil.
"gue sempet debat sama dia, tapi dia gak mau ngeluarin gue dari situ."
gue ngangguk-ngangguk, "pantesan aja dia tiba-tiba ngilang. lo tau gue dari mana?"
yeji ketawa kecil, "yang namanya kepo tuh pasti dapet aja sih, kak? apa lagi kalo yang kepoin cewek"
BENER. gue suka merinding sama diri sendiri kalo udah ngestalk. jangankan sampe akar, sampe inti bumi pun kalo gue lagi niat banget, ya dapet tuh!
KAMU SEDANG MEMBACA
singgah, jeno ✔️
Fanfiction[bahasa ㅡ au] terima kasih sudah pernah singgah, walau hanya sementara. ©jeno-ly, 2020.