004

7.3K 1.6K 351
                                    

ada kepikiran mau buka qna diinstagram. kalian mau nanya gak?

btw udah sejauh ini, gue lupa ngasih tau kalo didalam buku ini ada febjaes WKWKKWWK. maavkan gw beb, jgn unfriend aku ;)


 maavkan gw beb, jgn unfriend aku ;)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

lo itu asik, gue suka.

lo itu asik, gue suka.

lo itu asik, gue suka.

ucapan jeno bagaikan singkong yang susah dicabut, nancep banget. udah seminggu lamanya semenjak kejadian di warung nasi goreng hari itu, gue sama sekali gak bisa melupakan, karena jeno seolah gak membolehkan.

ANJAY.

habisnya gimana, dia kalo butuh apa-apa datengnya ke gue. orang lain mah sopan gitu nanya dulu lewat chat, kalo dia paling beda sendiri, langsung telepon. mungkin dia paham kali ya, kalo gue bukan anak yang hape banget. bahkan kalo disuruh milih antara ketinggalan ponsel atau dompet, gue lebih milih ketinggalan ponsel saking gak terlalu bergantungnya gue sama benda itu.

ngomong-ngomong, para penghuni kontrakan lagi gak ada kecuali gue sendiri. febza bilang dia bakalan pulang lebih telat karena kerjaan di kantornya lagi banyak. mina sendiri pulang, katanya ada acara di rumah. tadinya febza nyuruh gue buat nemanin mina, tapi karena gue gak mau ninggalin febza ((((boong banget, padahal gue mager gak mau ninggalin kontrakan dulu)))) akhirnya gue dan febza cuma bisa nitip salam kekeluarga besarnya mina, sekalian nitip rantang juga. mana tau nanti pulang ada yang bisa dibawa. ingat pepatah, sedia payung sebelum hujan🙏🏻

mina juga gak sendiri pulangnya. selain karena mobilnya yang hampir 1 semester ini udah gak bisa digunakan lagi, mina gak pernah berani berkendara pake motor pulang ke rumahnya. berhubung dia punya pacar, jadi ya kenapa tidak gitu?

kembali ke gue yang baru kelar nyapu halaman depan, gue berjalan menuju ke kamar mandi. kamar mandi kontrakan lumayan luas. kalo mau berenang pake baskom kayanya muat. didalam kamar mandi ada mesin cuci, hasil patungan waktu awal-awal kami ngontrak disini. biasanya buat nyuci yang berbau rumahan aja. sisanya kalo untuk yang dipake keluar, kami lebih milih untuk nge-laundry karena langsung disetrika dan wangi.

cucian hari ini gak terlalu banyak, tapi kenapa males banget mau jemur doang. kalo gue biarin nanti dikira gue mau fermentasi daleman. balik-balik bukannya dikasih makanan, malah ditampar pake rantang dan laptop sama mina atau febza.

waktu gue ingin menggantung cucian terakhir, ponsel yang gue letakkan diatas meja makan berbunyi. ngintip sejenak, nama jeno yang muncul dilayar. tanpa pikir panjang, gue langsung menjawab panggilannya. siapapun yang kenal gue tau, gue paling jarang ngerespon chat yang gak seberapa penting. itu kenapa, kebanyakan dari mereka harus sedia banyak pulsa dan kuota buat nelepon gue yang sungguh amat slow respon.

singgah, jeno ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang