008

5.2K 1.2K 189
                                    

AU DEH PUSING BANGET GUA MIKIRIN JUDUL DOANG


"oke, tepat pukul sepuluh lewat empat puluh enam menit gue ngeliat lo keluar dari mobilnya seunghun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"oke, tepat pukul sepuluh lewat empat puluh enam menit gue ngeliat lo keluar dari mobilnya seunghun. INI TOLONG JELASIN APAAN YA MAKSUDNYA????"

gue mendecak sebel, natap mina sengit soalnya dia juga natap gue penuh selidik sambil berkacak pinggang. "lo gak liat dia nganterin gue pulang???"

ni orang kalo temennya pulang, bukannya disambut dengan bahagia, diucapin selamat datang silahkan masuk, dikasih souvenirㅡ gak deng, ini bukan kondangam. bercanda sayang. tapi seriusan, bukannya ngasih kesempatan gue napas dulu malah ditanyain yang enggak-enggak.

"tapi kalo cuma sekedar nganterin lo pulang, gak mungkin muka lo plonga-plongo kaya orang dongo" ucapnya, "lo gak habis digrepe sama seunghun didalam mobil kan, lil???"

"YA TUHAN MINA MULUT LO!" jadi teriak kan gue, "mulut lo tuh apaan banget lo pikir temen lo ini apaa???"

"ya, habisnya..."

udah kan tuh, gue jalannya hentakkin kaki sampe masuk ke dalam kontrakan. ternyata febza lagi nyantai diruang tengah sambil nyemil dan main ponsel. begitu ngeliat muka bete gue plus mina yang ngekor dibelakang sambil menggerutu, dia noleh kan ngeliatin kami berdua bergantian.

"gak tau malem apa? berisik banget. kalo sampe tetangga apa ibu kontrakan denger gak takut diomelin lo berdua?"

gue nunjuk mina yang duduk disofa single, "nih, ini nih temen lo! asal-asalan banget kalo ngomong"

"lah??? kok gue???" katanya gak terima, "ya wajar dong kalo gue nanya gitu orang lo yang biasanya sama si brondong mesin itu tiba-tiba turun dari mobilnya seunghun, mana gitu lemes banget mukanya"

febza melotot, "HAHHH??? SERIUSAN INI LO TURUN DARI MOBILNYA SEUNGHUN???" tanyanya sambil natap gue dan mina gantian.

gue mendengus, "gik tii milim ipi? birisik bingit. heboh lo berdua! kaya gak pernah turun dari mobil aja, kampung"

mina bangun dari duduknya, jentik-jentikan jari didepan wajah gue. gak depan banget sih, ada berapa langkah gitu. "hei hei hei, ini bukan masalah turun dari mobil ya. coba lo tanyain aja ke gue, jenis mobil apa aja yang pernah gue tumpangin??"

"sombong banget, min, mentang-mentang pacar lo kaya" bukan suara gue, apa lagi suara hati istri. tapi itu suara febza.

gue mendelik kearahnya, "bodo amat anying"

"gue tuh cumaㅡ"

"sumpah, yang, kontrakan kamu nih rame banget kaya jualan ikan" kami bertiga serempak nengok ke sumber suara, ada hendery disana sambil lipat tangan depan dada dan nyender ke tembok penghubung ruang tengah sama dapur.

gue nyerit dahi ngeliatnya, "ngapain lo disini?"

"terserah gua ini kontrakan cewek gua???"

"lo pikir cewek lo doang yang bayar kontrakan???"

singgah, jeno ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang