masih mikirin endingnya gimana...
ini gue tolol banget uring-uringan cuma gara-gara jeno. padahal mah apaan ya, pacar bukan, sodara juga bukan, tapi rasanya kaya mau mati aja cuma gara-gara dicuekin.
berharap nanti jeno dateng sambil bilang, "mana ada aku cuek, apalagi gak mikirin kamu~" tapi apalah daya, lebih besar harapan dari pada ekspetasi. sad banget, gabung sama awkarin ah mana tau gue terkenal.
sekarang gue baru tau kalo bukan cuma rokok doang yang dapat membunuh, ternyata kalo berharap lebih juga bisa. malahan lebih parah kayanya.
udah usaha gimana pun caranya, tapi Tuhan masih belum nyerah buat nyuruh gue usaha lagi. karena tiap kali gue berusaha buat ketemu jeno disengaja ataupun enggak, ujung-ujungnya kalo gak berselisih dijalan ya emang belum jodohnya buat ketemu.
yang paling hoki kan emang cuma morin, jodohnya roti.
BODO AMAT ORANG GALAU MAHA BENAR. LU SIAPA, GUA LILY, GUA PENJUAL DONAT PALING HITZ DIKAMPUS!!!
balik.
contohnya kaya hari ini. udah nungguin depan bengkel, nahan malu diliatin cowok-cowok, tapi yang dicari masih aja gak ada.
apa gue nginep aja kali ya disini supaya bisa ketemu.
"serius, suk, gak ada?"
hyunsuk masang muka 😒😒😒😒, "emangnya gua tukang ngibul?"
"yaudah sih, suk, gitu aja marah"
"siapa yang marah sih anjing 😃😃😃😃 capek banget gua asu ngomong sama lu"
katanya capek, tapi masih nemenin depan bengkel.
"yaudah gue balik"
"ngapain sih nanya-nanya anak semester 3?"
"urusan gue, kepo lu"
"jiah sama brondong, mending sama gua"
gue yang tadi balik badan mau jalan ninggalin bengkel, jadi balik badan lagi gara-gara dia ngomong gitu. seriusan. mana mukanya tengil banget pengen gue cium, tapi pake tang.
"nanti aja deh, suk, tunggu yang ini gak jadi"
"ANJIR DITANGGEPIN"
habis itu gue beneran balik, soalnya ya ngapain? masa iya gue diriin tenda depan bengkel. mending gue tiduran di kamar sambil pake earphone full volume biar sekalian budek. bercanda budek.
berhubung mobil beberapa hari ini di gue, jadi gue ngampus pake mobil. trus gue tiba-tiba jadinya merinding banget, gara-gara pas mau nyampe mobil gak sengaja ngeliat orang yang kaya jenoㅡ BENERAN KAYA JENO POKOKNYA gue sih curiga emang beneran jeno. tebak dong apa?
jeno,,, sama cewek,,, didalam,,, mobil,,,
"MALAM MALAM AKU SEEEEEEEEN DIRIIIIIII~"
"TANPA CINTAMU LAGI~"
"OUWO WO WO~"
sialan banget punya temen, gak punya temen ntar dikira gue dimusuhin. tapi kalo kaya begini jadi mikir-mikir juga harus dianggep temen apa enggak. masa iya orang galau malah didukung?
tapi gak cuma mereka doang sih yang ngedukung gue untuk galau, soalnya semesta juga lagi begitu. hujan deras semenjak gue pulang dari kampus. hujannya pas banget mobil yang entah itu beneran punya jeno apa enggak, itu keluar dari parkiran fakultas. dan posisinya gue lagi didalem mobil sambil merenung dan mikir keras, ITU SIAPA SIH SETAN.
kalo beneran jeno gue doain, panjang umur banyak rejeki amin.
meskipun gue gak ikhlas ngedoainnya, tapi setiap doa itu selalu berbalik sama orang yang ngedoain. makanya gue doain yang baik-baik padahal tangan gue gatel banget pengen nonjok. itu juga kalo beneran jeno.
malem ini ambyar banget. setelah makan, gadis-gadis penghuni kontrakan duduk-duduk chill diruang tengah dengan kegiatan masing-masing tapi mulutnya fokus banget nyanyiin lagu galau.
biasanya udah pada balik kamar masing-masing mau tidur abis makan. bodo amat buncit, besok pagi juga kurus lagi kalo berak. tapi gak tau nih kenapa pada kompak, kompak mojokin gue secara gak langsung.
"papi chulo lah, kak, papi chulo" itu suara ryujin yang ngajakin mina main tiktok.
hebat banget mereka sih, terutama ryujin. anaknya terkenal cuek, tapi baru beberapa hari ini disini udah akrab banget sama penghuni kontrakan yang lama, bahkan kadang tidur di kamar mina sambil pake sheet mask bareng.
kalo hana sih bukan sekali apa dua kali dianya main ke kontrakan gue. kadang kalo laper atau kebelet pengen boker, pasti nanya gue ada di kontrakan apa enggak. karena gue paham banget sih sensasinya boker di kampus tuh gimana, rasanya gak enak banget woy kaya diawasin gitu.
bentar, INI KENAPA GUE BAHAS BOKER MULU SIH?!
"stt! diem bae" kata febza sambil nyentil betis gue pake jempol kakinya. orangnya lagi video call sama pacarnya, MAKLUM BUCIN.
sementara gue emang posisinya memungkinkan orang-orang mikir kalo gue lagi galauㅡ loyo dipojokan sofa sambil masang muka, "kenapa gue diginiin sih?"
"ada yang mau masuk" canda gue yang sukses bikin mina yang tadinya lagi goyang depan kamera ponsel, langsung lompat duduk disebelah hana.
"LO APAAN SIH!" protesnya.
hana ngakak, "kak mina nih, kak lily mana bisa kerasukan"
"bisa dia mah kalo lagi galau" timpal febza yang sukses bikin gue ketawa sinis.
ini mina beneran takut kayanya. soalnya dia ngeliatin gue kaya serem gitu, ngerti gak?
mungkin dia mikir, "TEMEN GUE KENAPA SIH ANJING KALO LAGI GALAU NAKUTIN BANGET!"
karena gak lama setelah itu, mina buka suara. "kayanya beneran harus gue kenalin sama temen cowok gue nih!"
gue mendecak, "gak napsu gue, min, sama laki"
febza langsung teriak heboh, bikin hendery yang ada diseberang sana ikutan teriak heboh. "ASTAGFIRULLAH ALADZIM NYEBUT, LIL, TAKBIR!"
"istigfar yang bener, kak!" timpal hana.
"bukan begitu maksudnya jamet" gue ubah posisi jadi tengkurep, "itu ryujin kenapa diem aja deh? jangan-jangan dia yang mau kemasukan"
satu kontrakan pada kompak teriak, "RYUJIN!!!!"
ryujin bingung lah, soalnya, "apaan sih anjir orang gua pake earphone" gitu sambil ngelepas yang ada ditelinga kanannya.
kayanya teriak pada kenceng banget sampe ryujin yang pake earphone aja denger.
udah deh, setelah itu sibuk lagi sama kegiatan masing-masing meanwhile gue bener-bener gak napsu buat ngapain-ngapain.
like, hei galau, kalo malem ini lo mau nguasain gue silahkan aja gue udah pasrah banget ngikutin permainan lo. gitu.
tapi gak lama setelah itu, ryujin duduk bersila didepan gue sambil ngelepas earphone sambil mainin ponsel. gue pikir ni anak mau apaan, ternyata,
"kak, kenal kak jeno?"
GUYS BACA CERITA GUE YANG LAIN DONGGGG HEHEHEHEH
KAMU SEDANG MEMBACA
singgah, jeno ✔️
Fanfiction[bahasa ㅡ au] terima kasih sudah pernah singgah, walau hanya sementara. ©jeno-ly, 2020.