selamat MALAM APA PAGI SIH WEH, gue bingung. baca aja pokoknya, gak jadi kapan-kapan update wkwkw. gue ngetiknya sambil merem tipis-tipis alias ngantuk banget. jadi maav aja kalo ada kesalahan atau ketidaknyambungan🙏🏻
kembang desa
febza, mina, and Youfebza
| WOI
| INI KUNCI KONTRAKAN SIAPA YANG BAWA GUA TANYA
| P
| GAK JAWAB ANAK DAKJAL
| @lily @minaGAK ADA DI GUE ANJENG |
dasar oon, pagi tadi gue bilang kalo gue bakalan pulang lebih telat dari lo |febza
| INI SATU MANA SATU
| HEI @minamina
| apafebza
| APA APA
| KUNCI KONTRAKAN MANAmina
| di guefebza
| balik sini lo buruan gue mau berakmina
| ntaran feb
| makanan gue baru dateng, masih tunggu agak dingin soalnya panas taufebza
| ANJIR TRUS GUE GIMANA???mina
| ya sabar
| numpang berak di dery aja dulu kalo kebeletWKWKWK makanya kunci jangan diilangin |
sukses ya say |febza
| FAKKKKKKKlucu banget pas gue ngebayangin ekspresi febza sekarang. pasti dia gak nyaman banget nahan-nahan sesuatu yang harusnya langsung dikeluarkan. siapa suruh coba, dikasih kepercayaan buat megang kunci cadangan malah dihilangkan. udah tau cuma ada dua dan dia sendiri paham kalo orangnya AGAK pelupa, gak dijaga baik-baik. usaha kek gitu, gantung ditelinga gantiin anting contohnya.
"kak, dari tadi?" mendongakkan kepala, gue mendapati jeno berdiri tepat didepan gue.
posisinya sekarang gue lagi duduk sambil nyender ke tembok, ngantuk banget. hidup gue kalo gak capek, ya ngantuk. muter disitu-situ aja kaya lingkaran setan. sampe dikira orang tukang ngeluh, padahal aslinya gue gak bisa terlalu capek.
LAH KOK MALAH CURHAT?!
tadinya lagi nunggu jeno, katanya dia selesai lebih lama karena hari ini ada praktik di bengkel. gue gak masalah, soalnya dia itu orangnya baik banget gak ketaker kaya gantengnya. coba bayangin ojek mana yang gak mau dibayar tapi maunya diajak jadi temen deket aja? JENO DOANG EMANG.
gue gak mau menerka-nerka, apa lagi punya penilaian buruk. cukup mikir kalo jeno niatnya baik, mau ngebantu gue yang selama ini banyak banget kendalanya. dari situ, gue juga mau ngebales perlakuannya sedikit demi sedikit. meskipun yah... gue sendiri takut sih. takutnya dimana, salah satu dari kami pake perasaanㅡ terutama gue.
omong-omong, jeno berantakan banget. rambutnya yang agak sedikit gondrong itu, naikan keatas kaya disisir pake garpu taman. dipipinya ada hitam-hitam yang gue sendiri gak tau jelas apa. cuma bingung aja, jeno kerja pake tangan apa pake pipi sih? selain itu, mukanya agak sedikit kusut. entah capek atau laper, atau mungkin ada permasalahn lain? gak tau, gak mau tau. gue cukup paham batasan gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
singgah, jeno ✔️
Fanfiction[bahasa ㅡ au] terima kasih sudah pernah singgah, walau hanya sementara. ©jeno-ly, 2020.