Jangan lupa vote ya hehe.
Happy reading💫💫💫
Pagi ini Sunoo udah stand by di depan rumah Adel, mereka mau berangkat sekolah bareng. Soal ayah Adel, Sunoo bilang sama gadis itu buat gausah takut kalo ayahnya bakalan ngapa ngapain keluarganya. Ayah Sunoo juga udah tau masalah ini jadi langsung meningkatkan kewaspadaan. Walaupun ayah Sunoo tau kejahatan ayah Adel tidak membuat pria paruh baya itu membenci Adel sama sekali. Yang salah kan ayahnya bukan anaknya. Lagipula Adel juga nolak buat ngelakuin itu, dia yakin Adel temenan sama Sunoo itu tulus bukan karna mau hartanya aja.
By the way, Sunoo udah cap kalo Adel itu pacarnya dia bukan lagi sahabatnya. Bahkan semalem mereka makan malem dulu buat ngerayain hari jadi mereka.
Ga romantis sih emang, orang cuman makan malam di lantai paling atas dimana mereka bisa ngeliat pemandangan kota Jakarta dari atas, ditambah dekorasi yang di buat dadakan tapi terkesan manis.
"Ayo" ucap Adel yang udah lengkap dengan seragam sekolahnya, Sunoo yang lagi nyender di motornya pun ngangguk.
Dia ngasih helmnya ke Adel yang langsung di terima dan dipakai oleh gadis itu. Setelahnya mereka pun bergegas ke sekolah.
💫💫💫
"Sunoo lo dipanggil sama Pak Toto suruh ke ruang BK"
Baru banget dia abis markirin motornya tiba tiba Dika nyamperin dia dan ngasih tau kalo dia dipanggil sama pak Toto. Jangan jangan gara gara dia sama Jay cabut kemarin, pikirnya.
Adel yang juga masih disitu bingung. "Tumben, abis ngapain lo?"
Sunoo menggedikkan bahunya santai. "Gatau, yaudah lo duluan aja ke kelas"
Adel ngangguk lalu jalan lurus menuju kelas sedangkan Sunoo jalan belok ke kanan ke arah ruang BK. Adel bingung tumben banget srkolahan sepi biasanya rame.
Dia ngeliat banyak murid yang ngerubungin mading sekolah bahkan dari tadi ciwi ciwi ngeliatin dia julid gitu, walaupun udah biasa di julidin tapi perasaan dia kali ini gaenak. Dengan cepat Adel lari ke arah mading lalu menerobos kerumunan buat liat apa yang ditempel disana.
Matanya membulat sempurna, disana ada fotonya di club malam kemarin pas lagi ditarik sama klien ayahnya. Yang bikin dia mau nangis aja rasanya, caption yang tertera disitu bener bener bikin dadanya sesak.
'Adella Risty, salah satu siswi terpintar di SMA Iland ini terlihat sedang berada di club malam bersama seorang laki laki tak dikenal, dengan pakaian yang minim. Benar benar terlihat seperti seorang jablay'
Sumpah ini berasa dia punya paparazi aja sampe diberitain di mading kayak gini. Airmatanya mengalir bersamaan dengan caci maki yang dia terima dari murid yang masih ada disana.
'Gila! Malu maluin nama sekolah aja lo!'
'Kok mau mau an sih Jay and the geng temenan sama jablay kayak dia'
'Gila gila gila. Malu gue sih kalo jadi dia'
'Dasar jablay!'
Adel terisak hebat, dia langsung pergi dari sana dengan tangan yang terangkat menutup telinganya. Baru saja masalahnya berkurang sedikit sekarang malah datang masalah baru lagi.
Berasa sinetron hidupnya tuh.
Adel lari bukan kearah kelas, melainkan keluar gerbang sekolahan. Berlari tanpa arah dengan isakkan tertahan, bahkan dia sama sekali ga nengok pas Sunghoon manggil dia tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕊𝕋𝔸ℝ𝕊 | 𝕂𝕀𝕄 𝕊𝕌ℕ𝕆𝕆
Fanfiction"𝐊𝐚𝐥𝐚𝐮 𝐤𝐚𝐦𝐮 𝐝𝐢𝐬𝐮𝐫𝐮𝐡 𝐦𝐢𝐥𝐢𝐡 𝐚𝐧𝐭𝐚𝐫𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐥𝐚𝐧𝐠𝐢𝐭 𝐚𝐭𝐚𝐮 𝐛𝐢𝐧𝐭𝐚𝐧𝐠, 𝐤𝐚𝐦𝐮 𝐦𝐚𝐮 𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐚𝐩𝐚?" "𝐥𝐚𝐧𝐠𝐢𝐭" "𝐤𝐞𝐧𝐚𝐩𝐚?" "𝐤𝐚𝐫𝐧𝐚 𝐚𝐤𝐮 𝐬𝐞𝐧𝐝𝐢𝐫𝐢 𝐛𝐮𝐭𝐮𝐡 𝐛𝐢𝐧𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤...