Ada yang masih nunggu book ini ga?
Btw happy reading wkwk.
Tipo hati hatiPaginya Nadien beneran jemput Adel, gadis itu segera bersiap siap sebelum Sunoo keluar dari perumahan. Setelahnya mereka pun berangkat sekolah menggunakan mobil Nadien. Di sepanjang jalan Nadien ngoceh teru terusan, dia bilang karna permintaan Adel semalam bikin dia harus bangun pagi pagi cuman buat jemput temannya itu. Adel hanya memutar bola matanya malas.
"Lagian anak gadis gaboleh tau bangun siang siang" Ucap Adel sambil memainkan ponselnya. Nadien berdecak pelan.
"Itu ga berlaku buat gue"
"Berarti lo bukan gadis?"
"Ga gitu ya anj!" Kesal Nadien. Adel mengangkat bahunya santai lalu mulai mengetik sesuatu di ponselnya, mau ngasih tau Sunoo kalau dia udah berangkat sama Nadien. Takut kalo Sunoo beneran kerumah Nadien dan bikin cowok itu telat. Kan kasian kalo dia dihukum nanti.
"Lagian kenapa si lu tumben amat nyuruh gue jemput lo pagi pagi"
"Gapapa, seneng aja liat lu sengsara"
"Anjing"
Adel auto ngakak, cuman sebentar karna mendadak kepalanya sakit bersamaan dengan dirinya yang pengen muntah. Akhir akhir ini dia emang suka begini. Adel menutup mulutnya sambil mukul mukul tangan Nadien buat nyuruh temennya itu menepi sebentar, Nadien yang paham langsung menepikan mobilnya. Saat itu juga Adel langsung turun dan memuntahkan seluruh isi perutnya.
Nadien juga ikutan turun, gadis itu memijit pelan leher belakang Adel. "Lo lagi hamil ya?"
"SEMBARANGAN LU!" Teriak Adel di sela sela muntahannya. Masih sempet sempetnya ngomel lagi begini juga.
Nadien meringis melihat keadaan sahabatnya itu, dia ngambil tisu basah dari tasnya dan langsung dikasih ke Adel. Adel nerima tisu basahnya lalu membersihkan mulut dan tangannya yang kena muntahan tadi.
"Lo kalo gaenak badan mending gausah sekolah del"
"Gausah gapapa, udah dikit lagi nyampe. Ayo"
"Beneran? Ntar mobil gua dimuntahin lagi"
"GUA MUNTAHIN BENER BENER!" Kesal Adel, gatau kenapa moodnya buruk banget sekarang. Nadien menunjukkan cengirannya. "Yaudah masuk gece, keburu telat"
Adel ngangguk dan langsung masuk kedalam mobil diikuti Nadien, mereka berdua segera bergegas ke sekolah karna bell masuk akan berbunyi beberapa menit lagi.
💫💫💫
"Lu sarapan sana, tadikan keluar semua pas ditengah jalan" Ucap Nadien pas mereka berdua baru sampai di parkiran sekolah. Adel menggelengkan kepalanya pelan.
"Jangan gitu napa del, inget lo yang sekarang ga sekuat lo yang dulu" Ucap Nadien membuat langkah Adel yang tadinya mau langsung ke kelas jadi berhenti, dia menatap Nadien dengan tatapan bingung. "Maksud lo?"
"Lo kira gue gatau kemarin lo abis kemana?" Tanya Nadien balik, gadis itu menatap Adel dengan tatapan yang sulit diartikan tapi langsung berubah ketika dirinya bertemu dengan Nanda yang juga baru sampe di parkiran. Nadien langsung memanggil Nanda membuat sang empu menoleh kearah mereka.
"Tumben kalian bareng"
"Sekali sekali wkwk. Lo mau kemana? Buru buru amat dah"
"Laper anjir belom sarapan gue, kesiangan tadi gegara semalem abang gue nyuruh pijetin dia" Jawab Nanda kesal sambil megangin perutnya yang bunyi mulu daritadi, masih dendam dia sama abangnya. Lagian siapa suruh sok sok an ujan ujanan sama doinya, giliran masuk angin nyusahin dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕊𝕋𝔸ℝ𝕊 | 𝕂𝕀𝕄 𝕊𝕌ℕ𝕆𝕆
Fanfiction"𝐊𝐚𝐥𝐚𝐮 𝐤𝐚𝐦𝐮 𝐝𝐢𝐬𝐮𝐫𝐮𝐡 𝐦𝐢𝐥𝐢𝐡 𝐚𝐧𝐭𝐚𝐫𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐥𝐚𝐧𝐠𝐢𝐭 𝐚𝐭𝐚𝐮 𝐛𝐢𝐧𝐭𝐚𝐧𝐠, 𝐤𝐚𝐦𝐮 𝐦𝐚𝐮 𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐚𝐩𝐚?" "𝐥𝐚𝐧𝐠𝐢𝐭" "𝐤𝐞𝐧𝐚𝐩𝐚?" "𝐤𝐚𝐫𝐧𝐚 𝐚𝐤𝐮 𝐬𝐞𝐧𝐝𝐢𝐫𝐢 𝐛𝐮𝐭𝐮𝐡 𝐛𝐢𝐧𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤...