[Lima belas]

476 103 57
                                    

Sesuai janji author, hari ini dobel update wkwkwkwk. Semoga pada suka ya hehe, maap gais kalo tipo. Happy reading!








"Bin bin"

Soobin yang lagi sibuk nugas langsung menoleh ke sahabatnya itu, Yeonjun. Anak tajir yang walaupun usianya masih muda udah dikasih perusahaan sama ayahnya.

Udah ganteng, tajir, bf material. Kurang apa lagi coba?

Ya kurang akhlak.

"Apaan?"

"Gue mau curhat"

"Curhat aja napa si, lu juga biasanya gausah izin main curhat aja walaupun ga gua ladenin"

Yeonjun mukul pundak Soobin pelan. "Ini beda! Serius!"

Soobin menghela napasnya lalu menutup laptopnya, dia mengganti posisi duduknya menjadi sepenuhnya menghadap Yeonjun. Fyi, mereka lagi di cafe deket kampus mereka gais.

"Jadi kemarin gue sewa cewe, biasalah"

Soobin memutar bola matanya malas, udah tau kemana arah pembicaraan sahabatnya itu. "Terus?" Tanyanya sambil menyedot cappucino pesanannya.

"Dan baru kali ini gue nyewa cewe trus di labrak sama pacarnya anjir, badan cewenya bagus banget bahkan gue masih nyimpen foto cewenya" Yeonjun merogoh saku celananya lalu menunjukkan foto cewek yang dia maksud. Soobin menatap foto cewek tersebut hingga...

 Soobin menatap foto cewek tersebut hingga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





"ANJIR!" Soobin kaget sampe nyembur cappucino yang dia minum barusan, ya pastinya diliatin lah sama semua orang. Yeonjun yang ngeliat sahabatnya terlalu shock itu ikutan shock.

"Napa dah?" Tanya Yeonjun polos, Soobin mengelap bibirnya menggunakan tissue yang udah di sediakan. "Lo nyewa dia?!"

Yeonjun mengangguk. Soobin memejamkan matanya erat lalu menatap Yeonjun dengan wajah datarnya. "Jangan ganggu dia lagi"

Yeonjun mendelikkan matanya. "Dih? Lo siapanya dia? Nyuruh gue gausah ganggu dia"

"Gue emang bukan siapa siapanya dia, tapi dia itu masih dibawah umur. Lo udah tua bangka sadar dikit bmst!"

Yeonjun menatap Soobin heran. Pasti ada yang aneh nih, gamungkin sahabatnya tiba tiba marah marah kayak gini kalo emang...

"Lo kenal sama dia?"

Soobin yang masih kesel sama sahabatnya itu langsung terdiam mendengar pertanyaan Yeonjun yang tiba tiba itu. Pemuda berlesung pipi tersebut menghela napas pelan.

"Dia...

Drrrtt drrtt

Ucapan Soobin terpotong karna handphonenya tiba tiba berdering, pemuda itu lantas mengangkat telponnya.

"Bin, disuruh nemuin Pak Cipto diruangannya"

"Ok, thanks Fan"

Soobin mematikan handphonenya lalu merapihkan peralatannya. "Mau kemana lu?" Tanya Yeonjun pas ngeliat Soobin udah sibuk mau pergi.

𝕊𝕋𝔸ℝ𝕊 | 𝕂𝕀𝕄 𝕊𝕌ℕ𝕆𝕆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang