3 Years Later
"Hhh"
Renjun menghela nafas lelah. Dosennya tak main main soal memberikan banyak hadiah karena kelasnya yang ribut. Soal soal yang belum dikerjakan menumpuk di meja belajarnya. Neo Lecture Technology. Tempat kuliahnya sekarang. Dan tempat kuliah mantannya sekarang. Na jaemin. Membahas tentang Na Jaemin,sekarang dirinya sedang menjalin asmara dengan Kim Minju. Dulu gadis Kim itu memang hanya selingkuhan seorang Na. Tapi,tahun terakhir di Beijing High School Four (BHSF)dirinya dapat memiliki sang pujaan hati seorang diri. Yah walaupun hati seorang Na belum sepenuhnya dimilikinya. Minju tau betul kekasihnya itu belum sepenuhnya melupakan Renjun yang notabene mantan dari kekasihnya. Apalagi sekarang dengan Renjun yang ada di satu universitas dengan Na.
Ok,back to topik
Renjun memilih beristirahat sebentar,menyesap coklat panas yang tadi dibuatnya-menghilangkan penat.Tangan lentiknya meraih gawai yang ada diatas nakas. Mendial nomor sahabat seperpopokannya. Tak lama ada suara balasan dari seberang
"Hey Hyuck"
"Hm"
"Mau ke kafe?aku benar benar lelah mengerjakan tugas."
Ada jeda sebentar,mungkin sahabat Renjun ini masih mempertimbangkan tawarannya ke kafe,karena bagaimanapun Renjun tau kalau sahabatnya yang rajin ini belum menyelesaikan tugasnya.
"Ayolah...hanya sebentar setelah itu kau bisa kembali ke meja belajarmu"
"Hemm baiklah segera jemput aku"
"Oke,,aku segera kesana"
Setelah itu sambungan ditutup.Oh iya,tentang Hyuck yang minta dijemput itu bukan Renjun pergi ke rumah sahabatnya. Univ ini sudah dilengkapi asrama. Tidak diperbolehkan satupun dari murid Neo Lecture tidak masuk asrama dan tinggal di apartemen maupun rumah keluarganya. Semua wajib tinggal di asrama,agar para mahasiswa juga tidak terlalu terpengaruh dengan dunia luar. Lagipula asrama disini disediakan kafe,restoran,sampai kolam renag,oh gym pun ada,dan tentu saja taman yang bisa dibilang luas. Sekedar info semua murid Neo Lecture adalah orang berada ya walaupun ada beberapa yang menggunakan beasiswa. Walaupun tidak boleh keluar gerbang kampus,tapi tidak sedikit juga para orang tua mengirimi anaknya mobil atau motor sport untuk pergi ke gedung fakultas.
----
"Ayo Hyuck"
Renjun sampai di depan asrama sahabatnya langsung memanggil sahabatnya yang sudah duduk di sofa teras asrama. Lalu Hyuck masuk ke mobil sport hitam milik Renjun."Kau sudah selesai mengerjakan tugas,Rey?"
Rey,nama Inggris Renjun.
"Ayolah kita mau ke kafe,jangan bahas tugas dulu ok?" Renjun menjawab sambil memutar bola matanya malas. Sahabatnya ini maniak tugas.
"Ck,kau ini,nanti kita kerjakan bersama saja" Wow,Hyuck yang terbaik,kalau begini kan Renjun jadi semangat. Kalau ada Hyuck renjun tidak perlu repot repot berpikir,karena ada otak berjalan,ups.
"Tapi kau harus traktir aku"
Ugh ok,menurut Renjun mengeluarkan sedikit uang lebih baik daripada mengeluarkan segala jawaban yang nantinya juga akan salah semua.Hehe
"Siap nona muda"
Hyuck hanya diam,sudah biasa disebut sebegitu konyolnya oleh Renjun. Yang katanya dia disebut seperti itu karena dia mirip nona muda yang ada di film kerajaan Inggris,menggelikan.
----
KAMU SEDANG MEMBACA
Daegu Loves (end)
FanfictionNon description Masih bingung deskripsinya apa Yang penting jaemren story' 📌jaeminrenjun 📌bxb 📌Daegu Cmn cerita absurd,ini cerita pertama aku yh.