Where is He?

461 38 1
                                    

Setelah selesai makan siang Nohyuck dan Markren memutuskan pergi ke mall. Renjun dan yang lain memutuskan menginap di mansion Huang daripada pulang ke asrama.

"Markeu! Ini bagus buat Markeu!"
Mark terkekeh, menganggukkan kepalanya pada Renjun yang menyodorkan jaket kulit warna hitam.

"Markeu make ginian nanti kaya anak geng motor lohh" sambil mencubit hidung mancung Renjun.

Renjun ngerucutin bibirnya, bikin Mark gemes

"Gapapa, ganteng" Renjun nyengir, Mark makin gemes dapet jawaban gitu dari Renjun.

"Iya, Rey mau apa? Markeu beliin Hoodie mau ga?"

Renjun udah ngangguk lucu.

"Iya~ sama couple topi ya!"

Ugh, Mark berasa bawa baby boy. Kuatkan jiwa uwuable Mark!!

"Yudah yuk cari Hoodie!"

Di lain tempat di waktu yang sama

"Yaampun yang, kan tadi siang kita udh belanja"

Jeno tuh capek diginiin terus. Ya gimana ya, ini kakinya serasa mau patah.

Digeret kesana kemari. Hueeee

"KAMU GAMAU?! HAA?! LIAT DONG TADI MARK AMA REY MANIS BANGET! GA BISA GITU MANJAIN PACAR?!"

Yaampun.

"Iya sayangnya Jeno~ Echan yang paling manis~ yuk kita jalan lagi~"

----
"Jaem, dinner yuk" yang diajak cmn diem. Udah muak dia tuh, Minju ini manja, ga pernah bisa ngertiin dia. Beda banget sama Renj- skip aja.

Dia tuh capek, tugas kuliahnya numpuk. Banyak yg belum selesai.

"Jaem~ ayook~" Minju mulai goyangin lengan Jaemin.

Jaemin ngehela nafas kasar.

"Gw capek, lu ngertiin dikit kek."

"Kamu tuh akhir akhir ini knp jadi cuek gini sih sama aku. Kita tuh jarang pergi, pergi berdua terakhir cmn pas makan siang doang. Sebagai pacar yang pengertian kamu tuh harusnya bisa manjain ak-"

"Sebagai pacar yang pengertian juga harusnya lu bisa ngertiin gw yg lagi stres ngejar deadlaine. Lu hampir ga pernah ngertiin gw. Bisanya ngerengek ngabisin duit gw. Bener juga kata para mahasiswa. Kalo dibanding Renjun lu tuh gaada apa apanya"

Minju kaget, jadi Jaemin juga tau kejadian siang tadi? Dan apa apaan dia dibandingin kaya gitu.

"Kamu bandingin aku sama dia? Apasih baiknya dia dimata kamu?!"

"Lu sama dia? Baiknya dia? Banyak. Dia selalu pengertian sama gw. Dia tau gw selingkuh sama lu dia diem. Dia juga yang malah manjain gw. Pas hari libur gw disuruh diem aja dirumah dan dia ga minta jalan sama gw karena tau gw lagi capek. Dia malah masak buat gw. Lah lu? Pernah lu pengertian sama gw? Ha?"

"Jaem hiks"

"Ga usah ngedramatis lu. Udah ya. Gw pacaran sama lu berharap lu beri perhatian sama gw disaat dia lagi sibuk. Kalo lu kaya gini, buat apa gw pacaran sama lu lagi. Nyusahin tau ga. Nambah beban pikiran" Terus Jaemin masuk kamarnya. Ga perduliin Minju yg sok nangis kejer. Heleeh nek lampir.

"Aku ga bakalan ngelepas kamu gitu aja Jaem"

----
"Baba..."

"Sini masuk"

Renjun duduk di kursi depan meja kerja baba nya.

"Kamu mau bikin perusahaan mereka bangkrut at full atau perlahan?"

Daegu Loves (end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang