Renjun menatap jalanan dari atas gedung tinggi dengan plang besar
Huang Corp
Dirinya sekarang ada di America. Menempuh hidup baru bersama cintanya, Lucas Wong.
Jaemin? Mati. Meninggalkannya dengan segala keterjutannya.
Sudah terhitung 3 bulan lamanya setelah pertunangan itu hancur. Ya, pertunangan Jaemren. Hancur saat seorang perempuan dengan bayi di gendongannya mengaku kalau bayi itu anak Jaemin.
Dia Minju. Membawa anaknya bersama Jaemin yang sudah lahir. Dengan baju lusuh yang dipakainya nekat menghadiri pertunangan resmi dengan segala kemewahannya.
Tentu kedua orang tua serta kakeknya dengan segera menghentikan pertunangan itu. Mencaci Jaemin di depan semua orang. Mencaci Jaemin di depan orang tua serta kakaknya.
Renjun bahkan sempat menangis saat itu. Kapan terakhir kali dirinya menangis?
Besoknya, dia terbang ke America. Mengurus perusahaan disana. Sedikit banyak mengobati hatinya dengan seseorang yang saat ini berstatus tunangannya.
Yang tidak dia ketahui, Jaemin tiada saat akan mengejar Renjun ke sana. Pesawatnya jatuh. Minju kembali hidup menderita bersama anaknya. Orang tuanya membuangnya.
----
"NA JAEMIN BRENGSEK! MATI KAU! hiks"Di ruangan CEO itu, Lucas lagi lagi menjadi saksi betapa hancurnya tunangannya yang menangisi orang lain. Berteriak layaknya orang kesetanan dengan tubuh meringkuk. Hatinya sakit, sangat sakit. Dia sudah sangat mencintai pria mungil itu.
Yang Lucas tau, Na Jaemin seseorang berharga dihidup Renjun. Seseorang yang menjadi cinta pertama tunangannya.
Dengan cepat, Lucas menghampiri Renjun yang meringkuk di sudut ruangan besar itu. Memeluknya, mencium rambutnya guna menenangkan nya.
"Hiks Lucas, kenapa hiks, kenapa dia menghamili hiks Minju eoh?! Hiks dia kembali membuatku sakit..."
Renjun pingsan setelah mengatakan itu. Lucas menggendongnya. Lagipula dirinya sudah biasa seperti ini. Mengabaikan para karyawan yang menatap sang atasan iba, Lucas membawanya masuk ke mobil.
Membawa Renjun ke apartemen nya.
"Na Jaemin, betapa beruntungnya dia... Terkadang, aku iri..."
End
Oke akhirnya end😁
Endingnya kurang memuaskan, aku tau 🙃
KAMU SEDANG MEMBACA
Daegu Loves (end)
FanfictionNon description Masih bingung deskripsinya apa Yang penting jaemren story' 📌jaeminrenjun 📌bxb 📌Daegu Cmn cerita absurd,ini cerita pertama aku yh.