I Miss You?

498 38 1
                                    

Sekarang para tetua dan orang tua Renjun udah naik kapal selam.

Kalo Rey sama Mark mah diving. Masa masa muda harus penuh kenangan.

Dan, sedari tadi Renjun nikmatin diving nya. Dia jadi kepikiran, pas pacaran dulu juga dia sama Jaemin sering diving.

Loh kok? Jadi pikirin Jaemin?

Kalo boleh jujur Renjuh tuh kangen sama Jaemin. Ya gimana ya? Perasaan cinta ga bisa hilang gitu aja.

Setiap tempat bisa menjadi kenangan. Dan saat ini Renjun ga bisa anggep ini kenangan buruk atau baik.

Dalam segi buruk karena ini menyangkut mantannya.

Dan, segi baiknya Renjun bahagia bisa jalanin salah satu hobinya.

Perihal rasa, Renjun sekedar nyaman sama Mark. Yah seperti kakak adek gitu.

"Rey"

Renjun menoleh, di kiri bawah ada Mark lagi megang kerang.

Terus Renjun renang kesana.

"Liat, ada ikan nih didalem"

Renjun sedikit nundukin badannya, bener disitu ada ikan.

"Kesana yuk Markeu. Ada ubur ubur tadi"

Renjun menggeret tangan Mark dengan berenang pelan.

----

Setelah selesai, mereka balik ke villa.

Langsung aja minum coklat anget sama susu jahe. Bukan mas jahe ensiti loh Yee.

"Renjun, Mark kalian istirahat dulu. Nanti kita makan malam ada yang perlu dibicarain" Baba Kris ngomong gitu pake bada tegas. Bikin Markren ngangguk cepet terus pergi ke kamarnya.

----

"JEN HYUCK"

Nohyuck hela nafas kasar. Bener bener tu manusia satu dari pagi ganggu mereka.

"Paan" Jeno ngomong gitu pake nada datar banget. Bikin Jaemin agak gemetar juga.

"Renjun beneran lagi liburan?"

"Hhh" Nohyuck pengen nyeburin dia ke sungai Amazon.

Haechan nunjukin handphone nya yg udah ada foto dari ig Renjun

@moominjun

I

ly💚 @markeumark
( Karena ga paham bikin kaya di ig ak gituin aja mian)

"Eh anjir!" Jarmin eh Jaemin kesel liatnya. Bener bener tuh bule satu. Pengen Jaemin rujak mukanya.

Belum selesai sampe situ, Jeno nunjukin handphone nya

@markeumark

@moominjun ugh you're so beauty. And cute💚😗

"HAH?!"

Malu. Udah tau ini di koridor. Teriak kek gitu. Apa salah dan dosa Nohyuck.

----

"Kalian...mau kan kalo kita jodohin?"

Renjun dan Mark tersedak makanannya. Perkataan Kris itu, oh goddddd.

"H-hah..?" Mark masih linglung.

"Ya kan kalian udah Deket. Ya kami jodohin ga papa kali. Dua pihak juga udah tau seluk beluk keluarga. Jadi ya saling menguntungkan. Ini kan juga demi masa depan kalian" mama cerewet luhan mulai aktif ya mom.

"Ehm boleh kan kalo minta waktu?" Renjun buka suara. Sumpah dia sayang sama Mark sebagai kakak.

"Iya... Ga apa apa." Kakek Lee yang ngomong.

"Mark gimana? Kok diem aja?" Kakek Renjun senyum.

"Saya ikut Renjunnya aja. Lagian juga lagi gak punya pacar" Mark terkekeh ringan.

"Yaudah Injun naik lagi. Markeu udah selesai kan?" Mark mengangguk menanggapi Rey nya.

"Ayuk" Renjun gandeng tangan Mark.






"Emang cuma Mark yg bisa ubah Renjun" si Lee ngernyit. Maksudnya?

"Dulu Renjun putus cinta. Pacarnya itu selalu panggil dia Injun. Jadi setelah putus dia jadi ga mau di panggil Injun lagi" Kris ngomong gitu pake nada sendu.

"Karena itu aku percayain cucu kesayangan aku ke cucu kamu" Xiaoming senyum ke Lee.

"Semoga... Mark bisa jagain Renjun"







TBC

Guys, mungkin ini bakal Hiatus dulu bentaran. Dan buat nunggu, aku udah up book norenmin. Mampir ya.

Sab,10 okt💚💚

Daegu Loves (end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang