Short

440 35 2
                                    

"Markeu"

"Kalo emang kamu gak suka gak apa apa. Kita bisa bicarain baik baik. Markeu gak mau kamu nerima ini karena terpaksa" Mark ngomong gitu sambil usap rambut Renjun. Soft banget. Renjun heran kenapa dia nggak bisa cinta sama orang macem Mark.

"Heum.. kalo nyoba dulu gak papa kan? Itung itung ya buat numbuhin rasa di hati aku"

"Apapun itu buat little fox nya Markeu"

----
"Arrggh sial!"

Udah tadi liat yang nyelekit di postingan Markren, Minju tiba tiba Dateng sambil nangis kejer. Bilang kalo keluarganya bangkrut. Bilang kalau dia di D.O

Niatnya Minju ya buat minta uang sama Jaemin. Dia tau Jaemin kaya. Dan itu salah satu yang ngebuat dia pacaran sama Jaemin.

Dan Jaemin baru tau kalo Minju ini matre. Dia tau dia kaya. Tapi selama ini keluarganya bahkan gak punya perusahaan. Entah mereka kerja apa.

Ah, kalo kakaknya sih udah jadi CEO.

Ok, habis itu Minju yang akhirnya dibawa masuk ke asrama Jaemin. Karena Minju bilang dia capek banget, Jaemin sebagai cowok gentle ngebolehin Minju buat tidur dulu di kamarnya.

Dan gak tau gimana alurnya Jaemin bangun udah full naked.

Gak jauh beda sama Minju.

Hhhh. Dia aja minta maaf sama Renjun belum, balikan sama Renjun belum, itu itu sama Renjun belum. Eh kok udah itu itu sama mantan satunya lagi.

Gimana kalo Minju... Ha.mi.l.

Duh, angan angan memiliki Renjun dimasa depan hilang dong.

"Jaemin~"

Oh shit
----
"Papa bilang permintaan bukan penawaran"

"Pa~ aku cuma minta waktu. Tiga Minggu. Dan kalo aku masih belum cinta sama Mark, kita batalin perjodohannya."

Daegu Loves (end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang