ableh

435 34 0
                                    

6 month later

Renjun sedang berada di pantai bersama Jaemin. Ya, Jaemin. Cinta pertama Renjun dan orang yang pertama menghancurkan hati Renjun ini sedang menemani belahan jiwa nya berlibur ke pantai.

6 bulan berlalu dari kejadian kejadian tak terduga berdatangan.

Mulai Mark yang akhirnya menyerah dan pindah kembali ke Canada saat Renjun  menolak pertunangan itu. Minju yang hilang bak ditelan bumi. Felix dan Hyunjin yang sudah bertunangan. Hingga pernikahan NoHyuck.

Dan, Jaemin yang kembali bersama Renjun setelah membujuk untuk membuka hatinya. Renjun yang notabene masih mencintai Jaemin seorang hanya menyetujui itu.

Keluarga Renjun tambah tidak setuju ketika tau orang tua Jaemin anak buah perusahaan gelap sang kakek. Katanya, mau ditaruh dimana muka keluarga Huang yang terhormat kalau sampai cucu tunggal menikah dengan anak seorang bawahan.

Hingga entah kakek nya yang terlalu lelah meladeni permohonan Jaemin atau memang kakeknya luluh dengan bujukan Jaemin.

Bulan ke 5 setelah diumumkannya pertunangan MarkRen, Mark mengabari Renjun kalau dia akan bertunangan dengan gadis Korea yang sedang berkuliah di Canada sana bernama Kang Mina.

Renjun juga datang di acara pertunangan itu. Ikut tersenyum melihat sosok yang sudah dianggap kakak itu tersenyum lebar dengan perempuan cantik di sebelahnya.

Ah, Kang Mina benar benar cantik menurutnya

Renjun senang kakaknya menemukan kebahagiaan nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Renjun senang kakaknya menemukan kebahagiaan nya. Dua bulan Mark mengenal Mina, dia mengatakan kalau Mina adalah anak yang manis, gadis lembut dan perhatian yang membuat Mark menemukan cintanya setelah Renjun sebagai cinta pertama.





TBC

Guys karena aku rasa book ini gak banyak yang minat jadi aku bakal akhirin book ini. Chapter depan adalah chap terakhir. Makasih yang selama ini pantengin book ini dan makasih buat support nyaa.

Ini book pertama ku dan mungkin  masih amburadul🙊

Oh iya, boleh mampir ke norenmin book cek profil ya.

Bye.. ILYSM

Daegu Loves (end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang