Sudah 5 hari sejak Jaemin menemui Renjun untuk pulang bersama. Lima hari ini juga Jaemin melihat kedekatan Mark dan Renjun.
Dan untuk kesekian kalinya, tepat diseberang meja kantin yang sedang Jaemin tempati, ada Renjun dan Mark yang sedang berbicara dengan kurva mereka naik dan binar di kedua mata mereka.
Seantero kampus bahkan menggosipkan mereka berpacaran, memang awal mereka tak setuju karena prince mereka malah bersama anak baru. Tapi setelah mendengar bahwa Mark adalah cucu tunggal direktur perusahaan terbesar di Kanada, hampir semua malah mendukung.
Ya walaupun beberapa lelaki dominant menolak mentah mentah hubungan mereka.
Tapi dari sisi Mark dan Renjun, mereka belum menjadi kekasih. Masih teman, dan itu yang membuat Jaemin setengah rela aja ngeliatin mereka.
Oh iya, soal duduk berdua, iya kok. Hyuck sedang bersama kekasihnya yang baru pulang dari Aussie, namanya Lee Jeno.
Lee Jeno baru saja pulang dari pertukaran pelajar, dan sebagai pacar yang baik hati dan pandai menabung, Hyuck ngajak ngedate si Jeno.
Kalau kata writer book ini, mereka lagi jalan jalan ke taman hiburan, naik wahana sana sini. Terus lanjut nge mall dari Busan sampai Seoul. Diborong semua sama Hyuck.
Dan sebagai seme yang baik hati dan tidak pelit, si Jeno ngasih black card nya ke pacarnya. Diamah ngikut aja lah ya. Lagian yg dibeliin barang itu dia. Mulai sepatu,kaos,kemeja,baju couple,gelang couple,ampe barang barang rumah tangga dibeli ama Hyuck. Gggg.
Oke, sekarang kita lihat pasangan Adam dan hawa yang lagi adem ademnya. Iya adem, orang daritadi diem aja. Si Jaemin masih ngelirik lirik Markren. Kalo Minju, mukanya udh kaya mangga muda, sepet. Sebel banget dia sama Jaemin tuh. Pacarnya didepannya diperhatiin kek, ini malah merhatiin orang lain.
Pengen nyiram muka Jaemin pake air keras, nanti ga ganteng lagi, kan Minju ga laik.
"Jaem..."
"Hm"
"Kamu kenapa sih beberapa hari ini cuek sama aku?"
Pandangan Jaemin masih pada Markren, cembokur kan lu? Karma selingkuh!!
"Gw mau pergi ada kelas"
Minju rasanya mau tenggelam aja, ga kuat dia tuh kaya gini. Lagian Jaeminnya bego boongin Minju, dia jurusan yang sama kaya Minju. Dan Minju tau banget Jaemin boong, orang hari ini cmn dapet kelas siang kok. Poor yang jadi selingkuhan~ Jaemren mana suaranya? Kita pesta baigon dulu yuk
"Nanti ada kelas Rey?"
"Huum kelas sore doang sih"
"Loh aku cmn kelas siang, mau ditunggu ga?"
"Ga usah, Markeu langsung pulang aja, nanti malem dinner"
"Oke dehh, ngomong ngomong si Jemong Jemong itu beneran pacar Haechan?"
Iya,semenjak mereka bertiga dinner bareng di asrama Renjun, Mark ikutan manggil nama Hyuck pake nama kecil dia."Iya lah,kenapa? Mau jadi bottomnya?"
Heh lambenya dikondisikan"Enak aja, aku tuh seme sejati tau. Mendingan juga nyemein kamu daripada disemein sama dia."
Mereka ngakak, emang sebegitu recehnya lohh. Sampe gaada yang lucu aja diketawain, sebatas apa humor mereka?
"Yudah Markeu berangkat ya,ntar malem Markeu aja yang jemput"
Mark gamau meregang nyawa sebelum nikah, kenapa bilang gitu? Mark masih terngiang pas Renjun ngebut itu, kalo ada Mark didalamnya entah jantung Mark bisa selamat apa ga, ehh
KAMU SEDANG MEMBACA
Daegu Loves (end)
FanfictionNon description Masih bingung deskripsinya apa Yang penting jaemren story' 📌jaeminrenjun 📌bxb 📌Daegu Cmn cerita absurd,ini cerita pertama aku yh.