Rahasia(?)

5.5K 466 10
                                    

Orang itu menoleh. Walaupun sekilas. Taehyung seperti pernah melihat nya-

Dia-

"Taehyung!"

Sebuah suara mengagetkan nya. Itu suara Jimin.

Saat Taehyung menoleh kearah orang ber hoodie tadi namun-

Tidak ada.

Dimana dia? Siapa dia?
Cepat sekali menghilang.

"Taehyung! Ngapain berhenti disana? Sini" Teriak Jimin.

Memutuskan tak memikirkan orang aneh tadi, Taehyung segera menjalankan mobil nya ke arah rumah Yoongi. Melewati gerbang yang sudah di buka kan oleh Jimin.

Dia memarkirkan mobil nya dihalaman. Disamping 2 mobil lainnya. Sepertinya mereka semua sudah datang.

Taehyung keluar dari mobil nya dan menghampiri Jimin.

"Tadi kenapa berhenti disitu?" Tanya Jimin penasaran menatap Taehyung.

"Tadi ada orang, aneh. Pakaiannya item semua" Jelas Taehyung menatap Jimin.

"Aku sempet lihat wajahnya tadi-
Ucap Taehyung sembari mengingat ingat.

Jimin membeku, menunggu lanjutan dari Taehyung.

" Tapi aku tidak ingat-
Loh jim kok tegang gitu?" Tanya Taehyung bingung.

"Enggk, Takut aja yang kau lihat itu hantu" Jimin menghendikan bahu nya lalu mengajak Taehyung masuk ke rumah.

Rumah Yoongi bisa dibilang cukup luas dan namun elegan. Halaman nya pun luas.

Pantas saja, rumah Yoongi memang enak untuk bersantai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pantas saja, rumah Yoongi memang enak untuk bersantai.

Saat Taehyung dan Jimin masuk kedalam, mereka semua sedang mengobrol ria.

"Maaf Hyung Tae lama."

"Iya Gak apa apa Tae"
"Pasti kau juga kesusahan nyari rumah nya Yoongi kan"

"Lagian si Yoon cari rumah kok deket hutan" Ucapan Hoseok ini tak berlangsung lama. Karena seketika mendapat pukulan di kepalanya, dari Yoongi.

"Aishh sakit Hyung" Desis Hoseok.

Yang lain nya hanya tertawa melihat Hoseok dan Yoongi.

"Oiya, emang nya kita mau ngapain kumpul gini?" Tanya Taehyung penasaran.

Yang lain tersenyum licik penuh arti membuat Taehyung bergidik melihat nya.

"Kita mau perang" Jawab Seokjin dengan senyum licik nya.

"HAH? A-PA? YAKK! LEPASKAN AKU HYUNG! KALIAN INGIN MEMBAWA KU KEMANA" Taehyung berteriak ketika mereka semua menyeret Taehyung.

Taehyung panik, dia ketakutan.

***
"YAK HOSEOK HYUNG KENAPA KAU MENYERANG KU!"

"NAMJOON HYUNG JANGAN MENYERANG KU"

"ARGHHHHH JANGAN"

"Diam lah Taehyung" Ujar Yoongi membekap mulut Taehyung karena berisik seperti perempuan.

"Emmm emhhm yak Yoongi hyung lepaskan! kau menganggu ku" Kesal Taehyung melepaskan tangan Yoongi dari mulut nya.

"Berisik Taehyung, kau bermain game seperti kerasukan setan" Kesal Yoongi dibalas tatapan kesal Taehyung.

"Yoongi hyungg gara gara kau aku mati kan" Kesal Taehyung merengek kepada Yoongi.

Yoongi memutar bola mata nya malas tak menanggapi Taehyung.

"Jim" Panggil Seokjin
"Ya hyung?"
"Taehyung berani juga dengan Yoongi" Kekeh Seokjin menatap Taehyung yang sedang merengek kesal kepada Yoongi.
"Mereka berdua sama saja Hyung tidak ada takutnya kepada Yoongi" Geleng Jimin melihat kelakuan Taehyung yang terus merengek memarahi Yoongi yang diabaikan oleh Yoongi tentunya.

Ya mereka sedang bermain Game, setelah acara drama perang perangan.

Dan alasan Taehyung berteriak karena Namjoon dan Hoseok terus saja menyerang nya. Padahal mereka satu tim.

Dan yang lain hanya menonton mereka bertiga saja sudah lelah.

"Arghh Yoongi Hyung menyebalkan" Kesal Taehyung mengerucut kan bibir nya sambil bersedekap dada.

Geli? Itu yang mereka rasakan.

Biasanya melihat Taehyung yang sangar saat dijalanan, dan sekarang melihat Taehyung yang lain. Taehyung yang manja.

Mereka baru saja bertemu namun sudah dekat bak teman lama.

"Aaa aku sudah bosan" Ucap Taehyung lagi menatap member lain yang sedang menatapnya juga.

"Jim nih kau gantikan aku saja" Ucap Taehyung lalu melemparkan stik game nya kepada Jimin. Untung Jimin cepat tangkap.

Jimin mendengus lalu fokus ke game nya kemudian.

"Yoongi Hyungg" Panggil Taehyung manja.

Tidak tau kenapa Taehyung seperti sangat dekat dengan Yoongi. Padahal Taehyung tau Yoongi galak.

"Apa bocah" Jawab Yoongi memutar bola matanya malas.

"Ngantuk" Taehyung memajukan bibir bawahnya.

"Poop"

"Ihh Hyung" Seokjin yang melihat dan mendengar itu segera tertawa terbahak bahak. Lucu sekali mereka berdua.

Tanpa aba aba Taehyung segera merebahkan kepala nya dipaha Yoongi yang sedang duduk disofa. Mengabaikan delikan tajam dari Yoongi.

"Park pinjam kekasih mu sebentar" Ucap Taehyung kepada Jimin yang sedang asik main game.

Jimin menoleh sebentar tersenyum lalu meneruskan bermain nya. Sudah biasa batin Jimin.

Taehyung menghadap perut Yoongi dan memeluk nya.

Yoongi tak menolak. Biasa bagi Yoongi.

"Hyung" Panggil Taehyung yang dibalas deheman oleh Yoongi.

"Mengapa aku merasa kau dan aku dekat?" Tanya Taehyung.

Yoongi menatap kosong kedepan.

"Perasaan mu saja bocah" Jawab Yoongi. Perkataan dan perbuatan Yoongi sangat berbeda jauh. Tangan nya kini mengelus rambut Taehyung pelan.

Entah kenapa itu membuat Taehyung nyaman dan perlahan menutup mata nya.

Yoongi memandang Taehyung sejenak. Mata Yoongi memancarkan sesuatu.

Sesuatu yang hanya mereka yang tau.

Saat dirasa Taehyung sudah nyenyak Yoongi segera memanggil Namjoon.

"Joon"
"Ya hyung?"
"Pindahin Taehyung kekamar" Suruh Yoongi.

Namjoon mengangguk, lalu mengangkat Taehyung dan menempatkan nya di Kamar Tamu.

Saat Namjoon sudah kembali, mereka diam, tidak ada percakapan satu sama lain.

Yoongi tersenyum sendu. Jimin yang melihat itu segera memeluk kekasih nya.

Mereka semua memancarkan sebuah kerinduan yang mendalam dan hanya mereka yang tau.

Setelah lama berdiam Seokjin membuka suara.

"Kita nginep aja ya? Besok juga libur kan" Ucap Seokjin, diangguki oleh semua yang ada disana.

Mereka semua terdiam. Tiba tiba

"Hyung-
.
.
.
.
.
Bersumbang :')

VAMPIRE? | Taekook [Complete]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang