Rumor

5.3K 497 19
                                    

Mereka semua terdiam. Tiba tiba seseorang masuk keruangan mereka berada.

Mereka semua menoleh dan tersenyum, lalu sedikit membungkukan badan.

"Dikamar" Ucap Jimin mengetahui apa yang akan ditanyakan oleh orang itu.

Orang itu mengangguk lalu pergi menuju kamar tamu berada.

Dia membuka pintu dan menemukan Taehyung yang sedang tertidur disana.

Dia membuka pintu dan menemukan Taehyung yang sedang tertidur disana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Orang itu mendekat, menatap Taehyung hangat. Tangan nya mengelus rambut Taehyung pelan, takut membangunkan Taehyung.

"Lama tak berjumpa Taehyung. Aku merindukanmu. Sleep well" Orang itu mengecup pelipis Taehyung lembut. Lalu memutuskan pergi dari sana.

Orang itu keluar kamar dan menemukan Kelima orang yang sedang menunggunya.

Kelima orang itu tidak lain adalah Hoseok, Namjoon, Seokjin, Jimin dan juga Yoongi.

"Aku titip Taehyung kepada kalian" Ujar orang itu.

"Kau bisa menjaganya" Jawab Namjoon menatap orang itu.

"Bukan kah selama ini kau yang menjaganya? Bahkan saat Taehyung masih kecil" Ucap Seokjin.

Orang itu tersenyum.
"Aku akan berusaha" Menatap kelima orang yang ada disana.

"Aku pergi" Ucap orang itu lalu pergi meninggalkan rumah Yoongi.

Kelima orang itu terdiam, sibuk dengan pikiran masing masing.

"Aku yakin Taehyung akan bertanya tentang dia -

Jimin memecah keheningan. Mereka menunggu Jimin melanjutkan kalimatnya.

-apa aku harus memberitahu kepada Taehyung?" Tanya Jimin meminta pendapat.

Jawaban dari mereka cukup membuat Jimin menghela nafas.

Dia sendiri pusing apa yang akan Jimin katakan kepada Taehyung.

Cepat atau lambat, Taehyung akan bertanya kepada nya.

"Kau sudah mengabari orang tua Taehyung Jim?" Tanya Seokjin diangguki oleh yang lain.

"Sudah hyung" Singkat Jimin.

"Ya sudah sebaiknya kita istirahat" Putus Seokjin diangguki oleh yang lain.

Lalu mereka pergi ke kamar masing masing.

Ya dirumah Yoongi sudah disediakan. Karena mereka sudah sering menginap.

****

Matahari perlahan mulai naik. Cahayanya memasuki celah celah jendela kamar dimana Taehyung berada.

Taehyung mengerjapkan mata nya. Lalu membuka matanya perlahan. Mengumpulkan kesadaran.

Sesaat sadar ini bukan kamar nya. Taehyung seketika mendudukkan dirinya, lalu menatap sekeliling.

VAMPIRE? | Taekook [Complete]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang