Saat mereka memasuki Rumah Yoongi, mereka disuguhi pemandangan yang bisa dibilang gaduh.
Seokjin, Namjoon dan Hoseok yang sedang bermain game dengan berteriak seperti di hutan. Ya walaupun memang rumah ini di tengah hutan :')
'Sebenernya mereka bermain menggunakan tangan atau mulut sih' batin Taehyung dan Jimin.
Dan Yoongi yang sedang bermalas malasan, tiduran di sofa. Bermain Handphone tak menghiraukan 3 orang yang sedang gaduh bermain game.
Taehyung menghampiri Yoongi, merebahkan tubuhnya disamping Yoongi. Karena sofa memang sedikit luas memungkinkan cukup untuk 2 orang.
"Menyingkir Taehyung, sempit" Ucap Yoongi kesal.
Taehyung hanya bergumam lalu memeluk Yoongi bak guling.
"Taehyung lepaskan" Yoongi berusaha menyingkir kan tangan dan kaki Taehyung yang memeluk nya.
"Tidak mau" Ucap Taehyung tambah mengeratkan pelukan nya.
Jimin datang dengan cemilan ditangan nya. Menggeleng pelan melihat Taehyung yang sangat manja kepada Yoongi.
PLAK!
"YAK JIMIN SA- emmmh
Teriakan Taehyung berhenti karena Yoongi membekap mulut nya."Jangan berteriak ditelingaku bodoh" Ucap Yoongi kesal.
"Kekasih mu yang memukul ku Hyung" Taehyung cemberut kepada Yoongi, karena Yoongi memarahinya padahal ini semua gara gara Jimin yang memukul pantat nya keras.
"Manja" Cibir Jimin.
"Sebenarnya kekasih Yoongi hyung itu aku atau kau?" Tanya Jimin kesal. Dibalas dengan Taehyung menjulurkan lidahnya mengejek Jimin.
'Jimin sabar, jimin tabah' ucap Jimin dalam hati.
'Untung sahabat' tambah Jimin lagi.
Akhirnya Jimin duduk dilantai menonton televisi, sambil memakan cemilan yang dia bawa tadi.
"Hyung aku menginap lagi ya?" Tanya Taehyung pada Yoongi.
"Tidak, kau menyusahkan" Singkat Yoongi.
"Hyunggg" Ucap Taehyung dibuat manja lalu kembali memeluk Yoongi."Hyung mengapa aku merasa aku nyaman dengan mu?" Tanya Taehyung. Yoongi hanya diam, tak membalas.
"Apa kita keluarga sebelumnya?" Tanya
"Tidak mungkin, marga kita beda" Jawab Yoongi cepat."Iya juga ya"
"Tapi kenapa aku merasa dekat dengan mu?" Tanya Taehyung lagi.
"Perasaan mu saja" Lagi lagi singkat Yoongi, lalu kembali bermain Handphone."Hyung kau mencintai Jimin?"
Jimin yang merasa nama nya disebut pun menoleh ke arah Yoongi dan Taehyung.
"Mengapa?" Tanya Yoongi.
"Ya mungkin kau hanya terpaksa menerima Jimin" Ejek Taehyung, tak lama lalu mendapat pukulan dipantat nya dari Jimin.
"Sialan Kim" Kesal Jimin lalu memutuskan untuk fokus kearah televisi.
"Hyung aku ingin tidur"
"Ya tidur bocah" Kesal Yoongi. Ingin tidur saja harus laporan.
"Hyung kau tidak peka"
"Memang" Jimin yang mendengar itu seketika tertawa terbahak-bahak. Tidak dengan Taehyung yang manyun.
"Hyung aku ingin tinggal disini" Cengir Taehyung.
"Lalu orang tua mu?" Tanya Yoongi. Aneh aneh saja Kim Taehyung ini.
"Kau yang mintakan ijin ehe" Polos Taehyung. Bocah sialan batin Yoongi.
"Yasudah nanti aku akan minta izin ke orang tua mu" Ucap Yoongi.
Taehyung bangkit, terkejut. Kaget. Tidak menyangka Yoongi akan menyetujuinya. Padahal dia hanya bercanda. Tapi memang dia ingin tinggal disini sih.
"Kau serius hyung?" Tanya Taehyung memastikan. Bisa saja Yoongi hanya bercanda bukan? Namun Taehyung dibuat terkejut saat Yoongi mengangguk santai.
"Hei!" Panggil Yoongi kepada anggota yang lain.
Mereka semua menoleh.
"Ada apa Yoon?" Tanya Seokjin."Kalian semua tinggal disini saja" Ucap Yoongi santai. Semua yang ada disana bingung.
"Kita semua?" Tanya Hoseok mewakili yang lain.
"Hem ya, Taehyung ingin tinggal disini. Jadi kalian juga harus tinggal disini" Seketika semua menatap Taehyung datar. Taehyung yang ditatap hanya mengelus lehernya sambil menyengir.
'Jika Taehyung tinggal disini, kita akan lebih mudah mengawasi Taehyung' mereka semua mendapat telepati dari Yoongi, terkecuali Taehyung tentunya. Mereka semua tersenyum. Lalu mengangguk.
Taehyung menatap mereka semua bingung. Bagaimana bisa mereka mengangguk secara bersamaan?
"Baiklah nanti aku akan membawa pakaian ku" Ucap Hoseok diangguki semua.
"Jadi Taehyung? Bagaimana kau mendapatkan izin dari orang tuamu?" Tanya Namjoon, Taehyung menampilkan senyum kotak nya.
"Yoongi hyung yang akan mengatakan kepada orang tua ku" Lagi lagi menyengir.
'Untung kau kesayangan Yoongi Tae, jika tidak kau akan direbus olehnya' Jimin terkekeh dalam hati.
'Ya, hanya kalian berdua yang berani kepada Yoongi" Batin Seokjin.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
VAMPIRE? | Taekook [Complete]✅
Fanfiction[END] Kim Taehyung murid baru di sekolah Bighit Highschool, mendekati siswa imut yang bernama Jeon Jungkook. Padahal dia sudah tau rumor yang mengatakan Jungkook adalah seorang Vampire. Namun Taehyung tidak percaya. Benarkah Jungkook seorang Vampire...