" Hyung kalian sudah disini? Cepat sekali"
"Kau saja yang lama" Balas Hoseok.
Taehyung mengangguk, lalu tersenyum lebar.
"Tebak siapa yang aku bawa" Heboh Taehyung.
Para Hyung bingung. Siapa? Tidak ada orang.
"Siapa?"
Taehyung menyengir, lalu membuka tas yang Digendong nya, lalu mengeluarkan sosok yang dibawanya.
"Tadaaaa" Ucap Taehyung sambil menunjukan Anjing peliharaan nya.
Anjing itu terlihat santai, namun dimata para Hyung seperti ejekan.
Para Hyung melihat Anjing, raut wajah mereka seperti miris.
'Anjing itu lagi'
'Anjing sialan'
'Untuk apa Taehyung membawa nya, bagaimana jika anjing itu mengenali kita'"Yeontan" Ucap Jimin. Para Hyung menoleh ke arah Jimin, memberi sebuah kode.
Jimin yang keceplosan pun hanya membeku.
"Oh? Jimin kau tau nama anjing ku?"
"Setauku aku tidak pernah menunjukkan anjing ku kepada orang lain" Taehyung berkata sambil mencoba mengingat, apa dia pernah memberi tahu Jimin.
"T-tidak, saat kita SMP dulu, kau pernah bercerita hehe"
Taehyung mengangguk. Mungkin dia memang lupa.
Sedangkan Jimin menghela nafas lega. Untung Taehyung percaya.
Anjing itu segera menghampiri Yoongi yang sedang duduk di karpet bulu sambil menonton Tv.
Taehyung sedikit heran. Biasanya Yeontan tidak seakrab itu dengan orang baru.
Namun Taehyung tidak memikirkan nya, mungkin Yeontan memang menyukai Yoongi.
"Hyung titip Yeontan ya, aku akan menata pakaian ku"
Yoongi mengangguk. Taehyung segera pergi ke kamar yang ditempatinya 2 malam belakangan ini, lalu menata baju nya, dan pergi mandi di kamar mandi yg terletak dikamarnya.
****
Sementara diruang tengah, para Hyung sedang menatap Yeontan.Namjoon menghela nafas. Berharap Yeontan tidak menunjukan bahwa Yeontan mengenal mereka.
"Tannie" Panggil Seokjin.
Yeontan tau dirinya dipanggil. Lalau menatap Seokjin.
"Dengar kan aku ya. Kau jangan menunjukan bahwa kau mengenal kita semua. Kau mengerti? Ini demi kebaikan Taehyung"
KAMU SEDANG MEMBACA
VAMPIRE? | Taekook [Complete]✅
Fanfikce[END] Kim Taehyung murid baru di sekolah Bighit Highschool, mendekati siswa imut yang bernama Jeon Jungkook. Padahal dia sudah tau rumor yang mengatakan Jungkook adalah seorang Vampire. Namun Taehyung tidak percaya. Benarkah Jungkook seorang Vampire...