Menginap

4.7K 400 2
                                    

"Selamat datang"

Sebuah suara mengagetkan mereka.

Mereka membalik dan menemukan lelaki paruh baya, tubuh nya sedikit berisi, dan mengenakan kacamata.

"Selamat datang Jeon Jungkook dan Park Jimin"

Mereka terkejut kala lelaki paruh baya itu mengetahui nama mereka. Namun segera ucapan Yoongi mengingat kan mereka. Lelaki didepan mereka ini mengetahui segalanya.

Jungkook dan Jimin hanya tersenyum dan mengangguk.

"Apa yang kalian ingin tahu?" Tanya lelaki itu menatap mereka berdua.

"Ah itu-

"Tentang Dong Wook?"

Belum sempat Jungkook menjawab, lelaki itu sudah memutusnya.

Jungkook mengangguk. "Bagimana kau tau?"

Lelaki itu tersenyum.

"Aku mengetahui semuanyaJungkook dan Jimin dibuat mengangguk lagi.

"Jadi bagaimana?" Tanya Jimin.

"Kalian ini tidak sabaran. Baiklah akan aku beritahu"

Ucap Lelaki itu lalu berbalik dan berjalan menuju sebuah meja.

Jungkook dan Jimin mengikuti nya.

"Dong Wook, dia sudah memakai ilmu hitam yang diberikan Lucifer. Dia hanya bisa dikalahkan oleh pemilik bekas luka sayap dipunggung nya"

"Tunggu-

Lelaki itu melihat Jimin.

" Maksudmu Taehyung?" Tanya Jimin memastikan. Jungkook melihat kearah Jimin dengan tatapan bingung.

"Iya, Dia adalah reinkarnasi dari V. Suami mu, kau sudah tau itu kan?" Lelaki itu bertanya kepada Jungkook. Jungkook mengangguk.

"Jiwa suami mu ada didalam tubuh Taehyung. Kau hanya perlu membangkitkan jiwa itu"

VAMPIRE? | Taekook [Complete]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang