Sorry for typo(s)
Happy reading and enjoy!
.
.
.
.Hari ini Taehyung resmi pindah di sekolah baru nya, Bighit highschool. Mengapa pindah? Alasannya guru di sekolah lama nya sudah muak dengan kelakuan Taehyung mungkin?
Taehyung itu berandal? Ya bisa.
Taehyung itu anak nakal? Bisa bisa.
Taehyung itu anak motor? Yup betul.
Taehyung langganan Guru BK? Tepat sekali.Taehyung itu bebal, selalu melanggar aturan sekolah. Jika ditanya Alasannya? "Aturan itu dibuat untuk dilanggar" Benar benar anak ajaib.
Sebenarnya ini udah ke-5 kali dia pindah ke sekolah, dan dengan alasan yang sama.
Btw siapa yang tidak kenal dengan Kim Taehyung?
Kaya? Jelas
Tinggi? Semampai bruhh
Tampan? Tidak usah ditanyaKurang apa lagi coba?
Walaupun bebal, tapi jangan salah. Dia memiliki otak yang lumayan pintar. Itu juga yang membuat dia bertahan di sekolah sebelumnya. Walaupun paling lama hanya 8 bulan.
***
Saat ini Taehyung sudah sampai disekolah baru nya. Dia masih duduk di motor besar nya diparkiran untuk menunggu seseorang.Dia memang memiliki kenalan di sekolah ini. Ya setidaknya dia tidak sendirian.
Dia Menggerutu kesal, orang yg ditunggu nya sangat lama. Seketika dia mengingat perkataan Mama nya tadi pagi.
"Sekolah yang benar Taehyung, kau tidak capek dikeluarkan dari sekolah mu itu. Ini sekolah terakhir mu. Dan kau harus bertahan sampai kau lulus."
Ahh Mama cerewet sekali, Pikir nya.
"Hoi Tae!" Seseorang menepuk pundak Taehyung dengan cukup keras membuat Taehyung terlonjak kaget.
Taehyung menoleh dengan kesal melihat orang itu.
"Lama" Ucap Taehyung, mendengus kesal.
"Sorry macet" Ucap orang itu dengan santai.
"Macet mata mu Park, perasaan jalanan sepi. Alasanmu" Kesal Taehyung sambil memukul kepala orang itu pelan.
Park, Park Jimin. Orang yang ditunggu Taehyung sedari tadi. Mereka sudah kenal sejak SMP. Maklum mereka dekat.
Mengapa Taehyung tidak bersekolah bersama Jimin sejak awal? Alasanya hanya sederhana. "Aku sudah bersama Jimin 3 tahun. Malas"
"Hehe Yasudah ayo ke Kelas"
Mereka meninggalkan parkiran bersama. Dan untung nya mereka sekelas. Taehyung sudah memberi tahu Jimin semalam.
Ditengah perjalanan Taehyung memberhentikan langkah nya.
"Kau duluan Jim, aku akan ke ruang kepala sekolah dulu."
"Oh? Okay Tae!"
***
Bel sudah berbunyi sekitar 5 menit yang lalu.Guru yang mengajar dikelas dan kebetulan atau tidak, guru sekaligus wali kelas sudah berdiri di depan sana.
"Anak-anak sekarang ada murid baru dikelas ini"
Terdengar bisik bisik dari dalam kelas itu.
"Silahkan masuk Nak"
Taehyung masuk kedalam kelas. Seketika Ruang kelas yang hening menjadi sangat Heboh dengan teriakan teriakan. Tentu saja mereka sangat mengenal Kim Taehyung. Taehyung itu bisa di bilang penguasa Jalanan, dan sekarang Sang Raja Jalanan ada dihadapan mereka sekarang? Mimpi apa mereka semalam.
"Oh astagaaa Kim Taehyung!"
"Astaga astaga apa dia Taehyung itu?"
"Taehyung astaga mimpi apa aku semalam"Kira kira seperti itu. Tidak hanya perempuan saja. Melainkan laki laki pun melakukan hal serupa.
Taehyung hanya tersenyum tipis. Hal itu membuat para wanita memekik senang.
"Sudah diam! Nah Taehyung silahkan perkenalkan dirimu."
Sebenernya Taehyung tidak perlu memperkenalkan diri pun semua sudah tau dia Kim Taehyung. Namun Taehyung hanya ingin memberi kesan baik di hari pertama nya sekolah.
"Halo semuanya, aku Kim Taehyung. Panggil Taehyung"
Mereka semua menahan teriakan gara gara Taehyung tersenyum lagi dan lagi.
Taehyung melihat satu persatu teman sekelasnya, mata nya terhenti kepada seseorang yang duduk dipojok, orang bahkan tidak mau melihat kearah nya sedikitpun. Hal Itu membuat Taehyung penasaran. Karena semua orang heboh, namun tidak untuk orang itu.
"Baiklah Taehyung, silahkan duduk di kursi yang kosong, emmm disana" Tunjuk Guru itu di tempat sebelah Jimin.
Taehyung duduk disamping Jimin, bahkan tanpa Taehyung tau Jimin mengusir Yugyeom teman sebangku Jimin, hanya demi dia ingin duduk dengan Taehyung sahabat nya. Kasian Yugyeom ternistakan :)
Pelajaran dimulai, semua menyimak guru dengan baik. Terkecuali Taehyung. Dia masih penasaran dengan orang yang duduk dipojok.
Orang itu sedang mendengarkan Guru dengan serius.
'Seperti nya orang itu pendiam' batin Taehyung.
Kalau dilihat lihat, orang itu manis, imut, cantik bahkan tampan menjadi satu.
Kulit putih pucat, bibir nya semerah cerry. Terbentuk dengan indah.
Siapa dia?
Taehyung ingin bertanya dengan Jimin, namun pemuda itu justru tidur.
Santai sekali Jimin tidur bahkan jelas ada guru yang mengajar.
.
.
.Pendek ya hehe :)
Otak mentok :))
KAMU SEDANG MEMBACA
VAMPIRE? | Taekook [Complete]✅
Fanfiction[END] Kim Taehyung murid baru di sekolah Bighit Highschool, mendekati siswa imut yang bernama Jeon Jungkook. Padahal dia sudah tau rumor yang mengatakan Jungkook adalah seorang Vampire. Namun Taehyung tidak percaya. Benarkah Jungkook seorang Vampire...