Jam sudah menunjukan pukul 1 siang. Saat nya mereka untuk makan siang.
Saat ini Yoongi dan Seokjin serta Hoseok sudah berada di dapur untuk memasak.
Dimana 3 orang lainnya?
Tentu saja mereka sedang bermain game.Kalau kata mereka sih.
"Nanti bagian kita yang membersihkan dapur Hyung. Kalian tenang saja"Apakah Yoongi percaya? Tentu saja tidak. Jika mereka bertiga tidak membersihkan maka Yoongi sudah berjanji akan menendang mereka ber 3.
Saat mereka bertiga bermain Jimin tiba tiba bertanya.
"Memang nya kau akan melakukan apa Tae?"Taehyung bingung. Jimin sedang membicarakan siapa?
Menyadari kebingungan Taehyung, Jimin lalu berkata lagi.
"Jungkook"Taehyung mengernyitkan dahi nya. Lalu mengangguk mengerti.
"Emm aku belum memikirkan nya. Mungkin aku akan mendekati nya?" Pernyataan namun juga sebuah pertanyaan."Jungkook?" Namjoon bertanya. Jimin dan Taehyung mengangguk.
"Anak yang dirumorkan seorang Vampire itu?" Tanya Namjoon lagi. Juga diangguki kedua nya.
"Owh-
Namjoon mengangguk. Lalu terdiam sejenak.Tunggu.
Jungkook.
Taehyung.
Mendekati Jungkook.
-HAH KAU AKAN MENDEKATI JUNGKOOK? TAEHYUNG KAU GILA?" Namjoon seketika teriak. Memandang Taehyung dan Jimin yg sedang menutup telinga nya, lalu memandang mereka tak percaya.
"Kau ingin mati Taehyung?" Namjokn bertanya lagi.
"Siapa bilang aku ingin mati" Tatapan Taehyung datar. Mengapa Hyung nya ini ingin sekali dirinya mati?
"Taehyung kau jangan mengada ngada, dia berbahaya"
"Lalu jika dia berbahaya mengapa dia masih disekolah itu? Mengapa dia tidak dikeluarkan?" Tanya Taehyung curiga.
Jimin dan Namjoon berfikir sebentar. Benar juga yang dikatakan Taehyung.
"Mungkin guru nya pun takut kepada Jungkook?" Tanya Jimin, diangguki Namjoon.
"Tidak. Aku tetap akan membuktikannya bahwa vampire itu tidak ada Hyung. Itu hanya Mitos" Kekeh Taehyung.
"Tapi di-
Perkataan Jimin berhenti kala Seokjin memanggil mereka untuk makan. Taehyung segera beranjak dengan semangat karena sudah lapar.
Namjoon dan Jimin berpandangan. Mereka tersenyum sinis, lalu beranjak untuk menyusul Taehyung.
****
Skip malam hari.Sekarang pukul 10 malam. Taehyung merebahkan dirinya sikasur kamar.
Memandang langit langit.
Teringat akan rencana nya besok.
Tunggu, dia blm merencanakan apapun.
"Apa si Jungkook itu memang Vampire?"
"Namun ini jaman modern"
"Mana ada Vampire vampire"
"Vampire itu mitos"
"Tapi bagaimana jika dia memang vampire?"
"Ya kau mati Kim Taehyung"
"Tapi apa orang segemas itu Vampire?"
KAMU SEDANG MEMBACA
VAMPIRE? | Taekook [Complete]✅
Fanfiction[END] Kim Taehyung murid baru di sekolah Bighit Highschool, mendekati siswa imut yang bernama Jeon Jungkook. Padahal dia sudah tau rumor yang mengatakan Jungkook adalah seorang Vampire. Namun Taehyung tidak percaya. Benarkah Jungkook seorang Vampire...