"Jeon Jungkook"
"Panggil saja Jungkook"
Ucap Jungkook tersenyum manis.Tentu saja itu tidak sehat untuk jantung Kim Taehyung.
Perasaan apa ini?
"Kau tidak takut dengan ku Taehyung?" Tanya Jungkook lagi.
"Takut kenapa?" Tanya Taehyung justru bertanya. Padahal Taehyung sudah tau jelas.
"Kau tidak mungkin tidak tau rumor itu Taehyung"
"Aku tau teman temanmu pasti memberitahukan nya dengan mu"
Taehyung menggaruk kepalanya yang tak gatal. Taehyung tau jelas yang dibicarakan Jungkook.
Namun dia hanya berpura-pura tidak tau karena tidak ingin Jungkook sakit hati.
Namun Taehyung terkejut kala Jungkook bertanya padanya dengan senyum. Seolah olah itu bukan masalah yang besar.
"Aku memang tidak memiliki teman disekolah ini, hanya Kim Mingyu yang saat itu berani mengajakku berteman. Namun dia sudah tidak ada. Dan sekarang kau adalah orang kedua yang berani berkenalan dengan ku" Jelas Jungkook menatap Taehyung.
Taehyung sesaat salah tingkah, karena Jungkook menatap diri nya dengan senyum manis nya.
"Lalu mengapa kau tidak mencoba berteman dengan mereka?" Tanya Taehyung.
"Aku malu" Sesaat ada rona merah dipipi Jungkook.
'Lucu sekali, rasaya aku ingin mencium nya' batin Taehyung.
"Mengapa malu, kau cantik Jungkook" Mulut sialan. Sesaat Taehyung menyesali mengucapkan kata itu. Namun seketika dia menarik kata katanya. Pipi Jungkook merah merona.
Aishhh lucu sekali.
"Aku laki laki Taehyung, tidak cantik" Ucap Jungkook galak. Namun justru mengemaskan dimata Taehyung.
"Kau cantik"
"Aku tidak"
"Cantik"
"Tidak"
Gitu aja teros sampe ayam membelah diri.
"Taehyung!"
Tawa mereka terhenti ketika Taehyung melihat Jimin yang melambaikan tangan nya.
"Sebentar ya Jung?" Jungkook mengangguk.
Taehyung mendekati Jimin.
"Kenapa Jim?"
"Kau benar benar mendekati nya?"
"Iya?"
"Ayolah Taehyung, kau sudah tau benar rumornya kan?"
"Tidak Jim. Dia lucu"
"Kau menyukainya?"
Tanya Jimin tiba tiba, membuat Taehyung berdiam sejenak.Lalu kemudian Taehyung menggeleng.
"Tidak mungkin. Kita baru kenal"Jimin memijat pelipis nya, pening karena sikap Taehyung.
"Baiklah, kalau ada apa apa kau bisa hubungi aku okay?" Taehyung tersenyum lalu menepuk bahu Jimin, lalu mengangguk.
Taehyung kembali dimana Jungkook duduk.
"Teman mu?" Tanya Jungkook saat Taehyung duduk disamping nya.
Taehyung mengangguk. Namun anggukan nya seketika melemah mendengar perkataan Jungkook kemudian.
"Aku juga ingin memiliki teman"
Perkataan itu seperti menyakiti hati nya.
Taehyung tau rasanya tidak memiliki teman. Karena dulu Taehyung juga seperti itu. Tidak memiliki teman satupun saat SD.
"Kau mau berteman dengan ku?"
Jungkook terkejut mendengar pertanyaan Taehyung.
"Tapi Tae, kau tau rum-
"Rumor itu? Astaga. Sekarang aku bertanya memang nya kau ini vampire?"
Jungkook menggeleng kepalanya sambil menundukkan kepalanya.
Taehyung menghela nafas nya lalu menangkup wajah Jungkook, agar menatap dirinya.
"Lalu kenapa Jungkook?" Tanya Taehyung lembut. Amat sangat lembut.
"Aku takut terjadi sesuatu padamu"
"Memang nya apa yang akan terjadi?"
Jungkook menggeleng.
"Kalau suatu saat hal buruk terjadi. Aku yakin kau selalu ada disamping ku"
Ucap Taehyung yakin. Amat sangat yakin. Hati nya berkata seperti itu.
'Aku akan melindungi mu'
Batin siapa ini? Author pun tak tahu. Biar menjadi teka teki </3
Oke back to topic.
"Mengapa kau seyakin itu?" Tanya Jungkook.
Taehyung terdiam. Iya? Mengapa dia seyakin itu? Padahal kan dia baru saja berkenalan dengan Jungkook?
"Tidak tau? Aku hanya nyaman denganmu?" Menjurus ke pertanyaan lebih tepatnya.
Jungkook hanya terkekeh. Lucu sekali ungkapan Taehyung ini.
Sedangkan Taehyung yang sedang sibuk menenangkan jantung nya hanya karena senyuman Jungkook.
"Jung?"
"Jung?" Tanya Jungkook,
"Iya? Jung? Lucu kan?" Tanya Taehyung sambil tersenyum kotak.
"Keluarga ku memanggil ku dengan sebutan Kookie. Kau orang pertama yang memanggilku Jung" Jungkook terkekeh.
'Kau yang pertama dan akan selamanya memanggil ku seperti itu'
Entah mengapa perkataan Jungkook membuat Hati Taehyung menghangat.
"Jung?"
"Apa lagi Tae?"
"Apa kita pernah bertemu sebelumnya?" Tanya Taehyung.
"Kurasa tidak? Ada apa?"
"Aku seperti pernah melihat mu" Ucap Taehyung sembari mengingat ingat.
'Kau tidak akan ingat Taehyung'
"Aish aku tidak bisa mengingat nya" Gerutu Taehyung. Tak sadar bahwa dia mengerucut kan bibir nya sebal.
Jungkook yang melihat itu tersenyum gemas.
'Ah aku ingin mengigit nya sekarang'
"Taehyung jangan lakukan"
"Lakukan apa?" Tanya Taehyung spontan.
Jungkook hanya menggeleng akan tingkah Taehyung.
"Jungkook aku lapar"
"Makan"
"Temani" Spontan Jungkook menoleh. Melihat Taehyung yang menatap nya bagai anak kucing ingin meminta maakan.
"Ayo" Ucap Jungkook akhirnya, setelah dia memukul pipi Taehyung yang digembungkun.
'Dasar manja, jika aku tak sayang padamu aku akan menggigit mu sekarang juga'
Mereka berjalan menuju kantin, mengabaikan tatapan tatapan dari siswa yang mereka lewati.
Tanpa ada yang tau. Seseorang melihat mereka dengan senyum sinis.
.
.
.
.
.Typo bertebaran.
Mohon maklum <3
KAMU SEDANG MEMBACA
VAMPIRE? | Taekook [Complete]✅
Hayran Kurgu[END] Kim Taehyung murid baru di sekolah Bighit Highschool, mendekati siswa imut yang bernama Jeon Jungkook. Padahal dia sudah tau rumor yang mengatakan Jungkook adalah seorang Vampire. Namun Taehyung tidak percaya. Benarkah Jungkook seorang Vampire...