Taehyung

5.6K 401 14
                                    

"Jauhkan dirimu dari Jungkook"

Sebuah suara mengagetkan mereka semua. Mereka menoleh dan-

Taehyung. Ya mereka melihat Taehyung berdiri tidak jauh dari lokasi.

"Taehyung" Jungkook bergumam, lalu tersenyum.
.
.
Flasback

"Jadi, apa kau mau?" V bertanya.

"Apa aku bisa?" Tanya Taehyung. V mengangguk.

"Kau pasti bisa"

V mengangkat tangan nya. Tiba tiba sebuah pedang muncul di tangan V. Taehyung sedikit terkejut.

"Apa itu?" Tanya Taehyung menatap pedang berlapis emas.

"Ini pedang, ini adalah milik mu" Ucapan V membuat Taehyung ternganga. Milik nya? Bahkan mengayunkan pedang saja tidak bisa. Bagaimana dia bisa mengalahkan Dong Wook?

"Ini adalah pedang yang bisa mengalahkan Dong Wook"

"Bagaimana caranya? Aku bahkan tidak tahu cara menggunakan nya" Ya Taehyung tidak tau. Dia hanya pernah memegang pedang sekali saat ada drama disekolah nya. Itupun pedang mainan. Dan ini adalah pedang sungguhan.

"Gunakan insting mu Taehyung"

"Tunggu, jika Pedang ini bisa mengalahkan orang jahat itu mengapa dulu kau tidak mengalahkannya?" Taehyung bertanya. V tersenyum.

"Aku tidak bisa mengendalikan nya"

"Kau saja bahkan tidak bisa. Lalu bagimana aku" Taehyung murung. Pemiliknya saja tidak bisa. Lalu bagaimana ia menggunakan nya.

"Aku tidak bisa, karena aku bukan pemiliknya" Ucapan V membuat Taehyung bingung.

"Pemiliknya adalah orang yang memiliki bekas luka sayap dipunggung nya" Jelas V menatap Taehyung.

Taehyung terdiam sejenak. Lalu teringat sesuatu. Dia meraba punggung nya.

"Maksudnya bekas luka ini? Jadi pemiliknya aku?" Tanya Taehyung diangguki mantap oleh V.

VAMPIRE? | Taekook [Complete]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang