Jam menunjukan pukul 6.15.
Pagi sudah datang. Kini 6 pemuda itu sudah berada di meja makan, dan memakan makanan yang sudah ada."Jim aku satu mobil dengan mu ya?" Tanya Taehyung.
Jimin memutar bola mata nya malas. Kenapa Taehyung ini bodoh sekali.
"Bukan nya tadi kau berbicara selepas pulang sekolah akan mengambil baju mu?" Tanya Jimin jengah. Belum ada 15 menit Taehyung berkata seperti itu.
Taehyung terdiam sembari mengingat. Iya juga. Mengapa dia bodoh sekali?
Taehyung menyengir dibalas dengan tatapan malas Jimin.
****
Saat ini mereka semua sudah berada di kelas mereka masing masing.Ngomong ngomong Taehyung serius akan rencananya semalam. Ya membawa bawang putih.
Dia akan membuktikan bahwa Vampire itu tidak ada dan tidak akan pernah ada.
Dan entah kebetulan atau tidak, hari ini murid kelas Taehyung terdapat pelajaran olahraga dijam pertama.
Itu bisa menjadi kesempatan Taehyung untuk mendekati Jungkook.
****
Bell berbunyi tanda pelajaran dimulai.Murid kelas Taehyung segera mengganti pakaian menggunakan pakaian olahraga.
"Kau tidak ganti Seragam Taehyung?" Tanya Jimin melihat Taehyung yang masih asik bermain ponsel.
"Nanti saja Jim. Pasti sekarang ramai. Lagipula Guru Olahraga tidak masuk hari ini bukan?" Tanya Taehyung diangguki Jimin.
Ya, Guru yang mengajar Olahraga tidak masuk hari ini.
Dan ini adalah kesempatan emas bagi Taehyung.
Rupanya bukan hanya Taehyung dan Jimin yang masih ada di kelas.
Jungkook pun masih ada disana. Alasan yang sama dengan Taehyung.
Ruang ganti sedang ramai.
15 menit berlalu.
Taehyung dan Jimin memutuskan untuk pergi keruang ganti. Karena kemungkinan sudah sepi. Anak-anak lain pun sudah ada yang bermain diLapangan.
Saat hendak keluar kelas, mereka dikejutkan oleh Jungkook yang baru saja keluar kelas.
Untung saja Taehyung dan Jimin sedang tidak membicarakan orang itu.
**
Mereka sudah sampai diruang ganti.Saat mereka memasukinya, memang benar. Sudah sangat sepi.
Hanya ada Taehyung, Jimin dan Jungkook.
Saat Ini Taehyung dan Jimin berpisah. Karena loker Jimin sedikit jauh dan berbeda lorong dari loker Taehyung.Sedangkan loker Taehyung berada di pojok ruangan karena termasuk murid baru.
Namun yang membuat Taehyung tercengang yaitu, Jungkook yang berada satu lorong dengan nya, sedang melepas seragam sekolah.
Walaupun agak Jauh karena Jungkook juga posisinya diujung yang berlawanan, namun Taehyung bisa melihat jelas tubuh Jungkook.
Kulit putih bersih, Dan juga pinggang yang ramping. Taehyung dibuat kepalang pusing.
Mengapa ada tubuh seindah itu. Pikir Taehyung.
Taehyung seperti merasakan seperti ada kupu kupu diperutnya. Ada apa ini.
Seperti ada rasa ingin memeluk Jungkook. Namun perasaan apa. Dia bahkan baru mengenal Jungkook.
Ada perasaan rindu dan bingung kala dia melihat Jungkook. Sebenarnya ada apa?
Dan dia sangat terkejut ketika Jungkook menoleh kebelakang. Karena memang posisi Jungkook yang membelakangi Taehyung.
Jungkook melihat ke arah nya. Dengan tatapan yang sama. Tidak bisa diartikan.
Apa yang sebenarnya terjadi?
Dan Taehyung lebih terkejut kala Jungkook tersenyum tipis kepadanya. Sangat tipis. Namun Taehyung bisa melihat nya, dengan jelas.
'Jantungku'
"Taehyung"
Suara Jimin menyadarkan Taehyung.
Taehyung menoleh, mendapati Jimin yang sedang menatapnya bingung.
"Kau belum ganti?" Tanya Jimin, dibalas Taehyung yang menggeleng.
Jimin menghela nafas. Kenapa lagi dengan anak ini.
"Yasudah cepat ganti pakaian mu" Suruh Jimin. Taehyung menganggukkan kepala nya lalu segera berganti pakaian.
***
Saat ini Taehyung, sudah ada di lapangan, melihat siswa lain sedang bertanding basket. Salah satunya Jimin.
Mengapa Taehyung tidak ikut bermain?
Alasannya malas. Dan juga matahari sedang terik.
Taehyung melihat sekitar. Banya perempuan yang sedang menatap dirinya.
Maupun perempuan yang sedang menatap Jimin. Ingatkan Jimin juga terkenal di ssekolah ini.
Lalu pandangan Taehyung tertuju kepada sosok imut yang sedang membaca buku dibawah pohon.
Jeon Jungkook
Taehyung sedikit tersenyum. Entah mengapa saat dia melihat Jungkook ingin rasanya dia tersenyum.
Lalu dia mengingat rencananya semalam.
Apa dia harus melakukannya?
Apa tidak terlalu cepat?
Lalu bagaimana?
'Apa aku harus mendekati bya terlebih dahulu?'
Ucap Taehyung didalam hati. Semuanya butuh dicoba bukan.
Taehyung segera beranjak dari duduk nya, untuk menghampiri Jungkook.
Sebenarnya ada rasa takut didalam dirinya. Namun Taehyung menepis semua itu.
Taehyung duduk disamping Jungkook. Memperhatikan Jungkook yang bahkan tidak terganggu dengan bukunya.
Taehyung berdehem, membuat Jungkook menoleh. Taehyung bisa melihat Jungkook membulatkan matanya.
'Astaga lucu sekali' pekik Taehyung dalam hati.
Taehyung mengulurkan Tangan nya. Berniat untuk berjabat tangan. Namun sepertinya orang didepan nya tidak paham. Dia hanya melihat Taehyung dengan bingung.
"Kim Taehyung" Ucap Taehyung masih dengan tangan telulur.
"Kau tidak takut dengan ku?" Bukan jawaban yang Taehyung ingin kan. Justru orang didepannya bertanya.
"Kita berkenalan dulu"
"Aku Kim Taehyung" Ucap Taehyung lagi, masih mengulurkan tangan nya.Jungkook tersenyum tipis. Lalu mengulurkan tangan nya, membalas uluran tangan Taehyung.
"Jeon Jungkook"
.
.
.
.
.
.
Ceritanya tambah gaje ya ehe :')Terimakasih yang sudah baca.
Dan maaf kalau ada yang Typo
ヾ(^-^)ノ
KAMU SEDANG MEMBACA
VAMPIRE? | Taekook [Complete]✅
Fanfic[END] Kim Taehyung murid baru di sekolah Bighit Highschool, mendekati siswa imut yang bernama Jeon Jungkook. Padahal dia sudah tau rumor yang mengatakan Jungkook adalah seorang Vampire. Namun Taehyung tidak percaya. Benarkah Jungkook seorang Vampire...