8 - Meeting

1.3K 159 15
                                    

Jika saja bisa Lisa ingin sekali membatalkan perjanjian kerjasama nya tapi denda nya sangat tinggi, finansial Lisa sangat tidak mendukung. Malah dia sangat membutuhkan proyek ini agar perusahaan nya bisa bertahan. Dengan harapan tidak akan terlalu banyak berinteraksi dengan Jungkook, namun harapan nya pupus sudah. Sudah dua jam meeting berlangsung dan Jungkook duduk tepat di hadapan nya. Mantan kekasih nya itu tak henti-henti nya menatap Lisa dengan tatapan tajam nya.

'urgh aku tidak bisa fokus! batin Lisa.

Bahkan di saat Lisa melakukan presentasi, Lisa menjadi sangat gugup karena tatapan Jungkook. Lisa khawatir jika orang lain melihat nya dan berpikir yang tidak-tidak.

"Baik, thank you semua nya atas presentasi hari ini. Saya sangat puas dengan penjelasan kalian, semua nya sangat detail." Jungkook melirik Lisa, "kecuali bagian taman dan interior, tadi siapa ya?"

"Saya pak." Lisa mengangkat tangan nya. Perasaan nya tidak enak.

"Tolong jangan dulu meninggalkan ruangan ini ya, saya ingin anda menjelaskan ulang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tolong jangan dulu meninggalkan ruangan ini ya, saya ingin anda menjelaskan ulang." Kemudian Jungkook mengakhiri meeting nya. Semua telah meninggalkan ruangan kecuali Lisa.

Saat ini Lisa sangat kesal, entah Jungkook benar-benar tidak mengerti penjelasan nya atau hanya mencari-cari alasan sih? "Aku harap kau tidak mengerjai ku Jungkook!"

"Untuk apa aku mengerjai mu Lili? Pekerjaan ku nanyak sekali lho." Jungkook memberikan kode agar Lisa memulai presentasi ulang nya. 'Aku masih sangat rindu kamu Lis, aku belum ingin kamu pergi. Oh Tuhan, aku masih sangat mencintai Lili.'

Lisa mengulang kembali presentasi nya, hanya di hadapan Jungkook. Lisa harap kali ini Jungkook benar-benar mengerti. Bla bla bla... Bla bla bla... "Demikian Jungkook, saya harap anda mengerti. Karena saya harus segera kembali ke Seoul."

Jungkook bertepuk tangan setelah mendengar presentasi dari Lisa, dengan sangat jujur dia bangga terhadap cinta pertama nya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook bertepuk tangan setelah mendengar presentasi dari Lisa, dengan sangat jujur dia bangga terhadap cinta pertama nya itu. Lisa memang sangat menguasai pekerjaan nya. "Wow kamu hebat Lis, tapi maaf sepertinya kamu belum bisa kembali ke Seoul."

"What?" Lisa tidak mengerti maksud Jungkook.

"Aku akan kembali ke Jepang besok sore." Jawab Jungkook.

Lily, Please Love Me || Lizkook || ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang