15 - Jeongseon

1.5K 156 16
                                    

"Uri Seokjinie sudah pulang." Yoona menyambut kedatangan Seokjin di rumah nya.

Seokjin nampak cukup terkejut ada Jisoo disana. "Kau disini?" Tanya Seokjin, hanya untuk berbasa-basi menyapa Jisoo.

"Ne oppa..." Jisoo tersenyum kepada Seokjin.

"Seokjinie, mari kita makan." Yoona menarik tangan Seokjin dan Jisoo.

"Jisoo akan menginap disini selama beberapa hari."

Uhuk uhuk uhuk. Ucapan Yoona tadi membuat Seokjin tersedak, Jisoo segera memberikan nya segelas air putih. "Oppa gwenchana?"

"Hem... Uhuk uhuk..." Seokjin mengambil air dari Jisoo lalu meminum nya.

"Aigooo..."

.
.
.

Lisa & Jungkook.

Lisa dan Jungkook sudah menempuh perjalanan sekitar dua jam, hanya tinggal dua jam lagi dan mereka sampai di hotel yang sudah Lisa pesan. Lisa sudah terlelap sejak satu jam yang lalu, untung saja dia sudah memberitahu Jungkook lokasi hotel nya jadi Jungkook bisa menyalakan GPS.

Ini adalah kali pertama Jungkook pergi ke Jeongseon, namun tidak demikian dengan Lisa. Jeongseon adalah salah satu penghasil kayu terbaik jadi Lisa memiliki supplier yang sudah dipercaya.

Sesampai nya di hotel Jungkook langsung membangunkan Lisa.

"Apakah aku tidur sangat nyenyak?" Tanya Lisa sambil mengucek pelan mata nya.

"Yah, kau sampai mendengkur." Goda Jungkook. Sebenarnya dia hanya ingin mengerjai Lisa.

"Benar kah? Aku tidak mendengkur. Kau pasti berbohong." Lisa mem-pout-kan bibir nya. Karena Seokjin tidak pernah mengatakan ini sebelumnya.

"Hahaha... Kau sangat lucu. Ayo kita masuk. Sepertinya sebentar lagi akan turun hujan." Jungkook langsung turun dan mengeluarkan koper nya dan koper Lisa dari bagasi. Sementara Lisa sudah lebih dulu pergi ke receptionis untuk check ini.

"Apa? Bagaimana bisa hanya satu kamar? Saya kan sudah memesan dua!" Lisa terlihat sedang mengomeli receptionist. Hal ini karena mereka hanya menyediakan satu kamar sedangkan Lisa sudah memesan dua.

"Mohon maaf nona tapi satu kamar lagi bocor dan toilet nya mampet. Dan kamar lain sudah penuh." Resepsionis itu mencoba menjelaskan.

"Ada apa?" Tanya Jungkook.

Lalu Lisa menceritakan masalah yang sedang terjadi.

"Apa kalian memiliki kasur ekstra?" Tanya Jungkook kepada resepsionis.

"Iya ada." Jawab resepsionis.

"Baiklah akan kami ambil." Kata Jungkook.

Setelah itu resepsionis pun memberikan kunci kamar kepada Jungkook.

"Kau masuk lah lebih dulu aku akan mengurus administrasi nya."

Lisa pun akhir nya menuruti perkataan Jungkook.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Lily, Please Love Me || Lizkook || ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang