20 - Happy

2.8K 176 21
                                    

‼️🔞🔞‼️

Lisa melepaskan pautan bibir mereka lalu berbisik di telinga Jungkook, "let's do more babe..." Lalu ia bangun dan mulai membuka gesper lalu pengait celana Jungkook.

Jungkook harus pasrah malam ini! Sepertinya gadis nya lah yang akan menguasai permainan.

Gadis berambut pendek itu berhasil melucuti celana Jungkook hingga tak tersisa sehelai benang pun. Membuat adik Jungkook yang telah bangun menyembul. Lalu Lisa berjongkok dan mulai mengurut nya. Membuat nafas Jungkook semakin berat.

"Lisa... Ahhh..."

Rupanya itu hanya sebuah awal, setelah junior Jungkook semakin membesar, Lisa mulai memposisikan mulut nya dan mengulum nya. Keluar masuk mulut nya.

Jungkook merasakan hangat dan nikmat. Hal ini tak bisa mencegah nya untuk mendesah. "Ngghh~"

"Like it?" Tanya Lisa, sambil memandangi wajah horny Jungkook.

"Hemm... Ahhh..." Sebelum Jungkook menyelesaikan kalimatnya Lisa langsung mengulum Junior nya kembali. Jungkook tersenyum lalu mengelus rambut kekasih nya. "Baby i am coming..."

"Wait..." Lisa membuka blazer nya lalu mengarahkan Junior Jungkook ke dada nya.

"Ahh..." Sssrrttt sperma menyembur ke seluruh dada Lisa.

Wajah gadisnya itu terlihat sangat sexy.

"Sekarang aku yang akan melakukan nya." Jungkook mendudukkan Lisa kembali di pangkuan nya. Lalu mulai melumat bibir nya.

Sambil berciuman Lisa membuka kancing kemeja Jungkook.

Sementara tangan Jungkook mulai meraba bokong Lisa lalu merayap memasuki kaos putih nya. Mencari dua buah gundukan kenyal  lalu meremasnya, memainkan puting nya.

"Hhh..." Lisa mendesah.

Merasa tidak sabar Lisa langsung berdiri dan membuka celana dan kaos nya. Hingga hanya menyisakan cd dan bra. Sementara Jungkook sudah tidak memakai apa pun. Dengan segera lisa duduk kembali diatas pangkuan Jungkook lalu mulai berciuman.

Sambil terus berciuman tangan Jungkook kembali nakal dan meraba bagian sensitif Lisa. "Kau sudah sangat basah sayang." Jungkook menggoda Lisa.

"Lakukan sesuatu dady..." Lisa merintih.

"Hemm tidak semudah itu baby." Jungkook mengelus milik Lisa, sedikit menggoda gadis nya. Dari wajahnya saja Lisa terlihat sangat menginginkan Jungkook, segera.

"Hhh... Dady please..."

Jungkook memasukan kedua jari nya ke dalam vagina Lisa. Sambil menciumi leher jenjang nya, dan sesekali menghisapnya.

 Sambil menciumi leher jenjang nya, dan sesekali menghisapnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ahh... Hhhh..."

Desahan Lisa membuat Jungkook semakin bersemangat dan mempercepat gerakan tangan nya.

Lily, Please Love Me || Lizkook || ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang