12 - Kangen

1.6K 161 18
                                    

"Waktu di Busan..." Lisa menceritakan kejadian saat di Busan, mengapa dia menghilang di pagi hari dan berakhir tertidur di rumah Jungkook. "Mianhe oppa..."

"Kenapa meminta maaf? Kau melakukan hal yang benar sayang, tidak ada salah nya membantu orang lain." Seokjin menarik Lisa ke dalam pelukan nya. Tidak ada yang bisa menandingi tingkat kesabaran nya. Meskipun dalam hati kecil nya ia ingin Lisa juga jujur tentang kejadian tempo hari saat dia pulang pagi.

"Kenapa kau sangat baik oppa." Lisa menatap mata Seokjin.

"Karena aku sangat mencintai mu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Karena aku sangat mencintai mu." Seokjin memberikan sebuah kecupan di kening Lisa. Kecupan yang membuat hati Lisa menghangat tapi juga menyesal di saat yang bersamaan. Menyesal atas apa yang telah ia lakukan dengan Jungkook.

Dan rasa penyesalan itu semakin bertambah. 'Oppa bisakah jangan terlalu baik?' batin Lisa.

Sepasang kekasih itu mengobrol banyak di teras rumah Lisa hingga larut. Sekitar jam sebelas malam Seokjin pamit karena sudah berjanji akan menemui amma nya.

Kini Lisa tengah berbaring sendiri menatap langit-langit di kamar nya. Obrolan nya tadi dengan Seokjin sangat mengganggu pikiran nya. Seokjin meminta Lisa untuk memikirkan tentang pernikahan mereka. Seokjin bilang amma nya masih mencoba menjodohkan nya dengan gadis pilihan yang bisa segera menikah. Dan juga usia nya sudah tidak muda.

Tidak biasa nya Seokjin seperti itu.

"Huftt..." Lisa menarik nafas panjang. Rasa bersalah nya semakin bertambah. Lisa sendiri mempertanyakan apa sebenarnya alasan dia belum siap menikah? Apa karena masalah karir seperti yang selama ini dia jadikan sebagai alasan?

Jika mengingat usia nya sudah cukup matang untuk menikah. Dan benar juga apa kata teman-teman nya, Seokjin adalah pengusaha muda paket lengkap. Hidup Lisa akan terjamin jika menikah dengan nya. Tapi...

"Jungkook..."

Nama itu tiba-tiba saja terucap dari bibir Lisa dengan lirih.

"Apa aku masih mencintai Jungkook?" Pertanyaan ini sangat mengganggu.

.

**
Jepang.

"Jungkook please, maafkan aku. Aku mohon." Sana berlutut dan memeluk kedua kaki Jungkook. Hal yang sebelum nya tidak mungkin dia lakukan. "Aku tahu aku salah tapi aku mohon maafkan aku."

Memaafkan? Selama ini Jungkook mempertahan kan hubungan mereka karena perjanjian yang dilakukan Song Fresh Ocean dan Minatozaki Ocean. Jungkook menahan semua rasa sakit nya demi perusahaan keluarga Song. Kehilangan cinta nya dan menahan rindu adalah sebuah penderitaan yang mendalam. Dengan terpaksa harus menjalin hubungan dengan gadis yang sedikit pun tidak dicintai nya. Selama ini Jungkook mencari cara agar terlepas dari belenggu itu, tidak mungkin dia merantai dirinya kembali kan?

Lily, Please Love Me || Lizkook || ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang