Seoul.
Kemarin pagi Jisoo pindah dari rumah Yoona ke apartemen Jungkook. Karena dia masih akan tinggal di Seoul selama dua minggu ke depan. Terlalu lama juga jika harus menginap di hotel. Apartemen Jungkook juga cukup besar dan memiliki tiga kamar tidur.
"Kau habis dari mana? Sejak kemarin noona lihat kau sangat murung." Tanya Jisoo, sesaat setelah Jungkook sampai.
"Noona... Kemarin aku ke workshop Lisa, tapi dia tidak ada." Jungkook duduk di sebelah Jisoo. "Kata karyawan nya, Lisa menemui klien nya di luar negeri. Tapi mereka tidak memberitahu dimana." Lanjut nya.
"Terus kenapa kau sedih?" Tanya Jisoo lagi.
"Lisa tidak mau membalas pesan ku. Apakah dia menghindari ku?"
"Aku rasa Lisa mengikuti saran ku." Jisoo tersenyum tipis.
"Saran apa noona?" Tanya Jungkook.
"Dia akan merenungkan, dan memilih ingin bersama siapa. Dengan mu atau Seokjin." Jawab Jisoo dengan santai, lalu menarik nafas dalam. "Tenanglah, setelah ini kau tidak akan menunggu lagi. Aku yakin Lisa aka memilih mu."
"Bagaimana noona bisa yakin? Bahkan aku sendiri tidak bisa membaca hati Lisa melalui mata nya. Menurutku Lisa memang mencintai Seokjin hyung."
.
.Bali, Indonesia.
Taehyung mengajak Lisa duduk santai di restoran hotel. Kebetulan dia adalah salah satu manager di hotel itu. Taehyung bercerita bahwa dia pindah ke Indonesia empat tahun yang lalu setelah lulus kuliah.
"Setelah lulus SMA, Jennie kembali ke Bali dan tinggal bersama ibu nya." Taehyung mulai bercerita.
Sejak saat itu lah dia berpisah dengan Jennie. Jennie berasa sangat kecewa dengan ayah nya, Kim Jong Suk. Selama empat tahun Taehyung dan Jennie menjalani long distance relationship. Mereka hanya bertemu beberapa kali. Lalu hubungan Taehyung dengan ibu tiri nya pun menjadi renggang. Akhir nya Taehyung menyusul Jennie ke Bali. "Kami menikah dua tahun yang lalu." Kata Taehyung.
"Wah aku sangat kagum dengan perjuangan kalian. Bisa menjalin hubungan selama bertahun-tahun dan akhir nya menikah." Lisa tersenyum. Dia juga menceritakan bahwa Jimin dan Rosi menikah beberapa minggu yang lalu.
Sebenarnya Taehyung sangat penasaran dengan kelanjutan hubungan Lisa dan Jungkook. Tapi melihat Lisa tidak menyebut namanya sekali pun, Taehyung tahu jika hubungan mereka tidak baik-baik saja. Jadi menurut Taehyung, sebaiknya dia pun tidak bertanya apa-apa tentang Jungkook. "Jennie dan ibu nya mengelola sebuah restoran tak jauh dari hotel ini. Bagaimana jika kau mampir ke sana? Aku aka memberikan alamat nya."
"Tentu saja Tae, aku juga ingin bertemu dengan Jennie. Kau tahu hubungan kita tidak baik selama bertahun-tahun. Aku sudah melupakan nya. Aku ingin kita berteman kembali." Jawab Lisa.
Dan akhir nya Lisa berjanji akan datang ke restoran Jennie nanti malam. Tae bilang Jennie sedang mengandung anak pertama mereka, usia kandungan nya sudah memasuki minggu ke sepuluh.
.
.Restoran Jennie.
"L-lisa..." Jennie mematung saat melihat Lisa datang. Tae memang sengaja tidak memberitahu nya untuk memberikan kejutan.
"Apa kau tidak ingin memeluk teman lama mu Jen?" Lisa tersenyum kepada Jennie.
Lalu Jennie pun tersenyum dan memeluk Lisa. "Lisa maafkan aku... Aku sangat bersalah kepadamu dan aku hanya bisa lari dan~"
"Tidak apa-apa Jen, aku sudah memaafkan mu. Aku sudah melupakan semua nya."
Jennie dan ibunya menghidangkan makanan yang sangat banyak untuk Lisa. Taehyung ikut menemani. Ketiga nya mengobrol sangat akrab. Seolah-olah tidak terjadi apa-apa di masa lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lily, Please Love Me || Lizkook || ✓
FanfictionSetelah lulus SMA Song Jungkook dan Gong Lisa melanjutkan kuliah di kampus yang berbeda. Jungkook kuliah di Jepang dan Lisa di Seoul. Mereka berjanji untuk bertemu empat tahun kemudian. Apakah Jungkook dan Lisa bisa menepati janjinya? Cerita ini ada...