Hallo ❤️
Seperti janjiku di part sebelumnya, kalau di cerita ini aku bakal kasih tau kalian cerita aku yang lainnya. Oke, mari mulai
BLURB
Langit Baswara. Ketua geng UNDERSI SMA Airlangga. Sosok paling tegas, keras, serta disegani banyak orang. Seorang cowok bertubuh tinggi dan jago dalam hal adu fisik. Sebagai ketua yang disegani, dia mempunyai banyak anak buah dengan beragam karakter. Hidupnya tidak seharmonis yang kalian pikirkan. Ayahnya sama sekali tak menganggapnya sebagai anak yang baik. Ayah kandungnya hanya menganggap Bumi yang notabenenya sebagai kakak kandungnya lah adalah anak yang paling dia sayang. Berbagai bentakan yang diterima dari ayah kandungnya, membuat langit tumbuh menjadi sosok yang mudah marah dan terpancing emosi. Hingga dia bertemu dengan seorang gadis polos namun selalu bisa menguras emosinya.
Bagaimana sifat Langit saat bertemu dengan gadis itu?
Akan tetap pemarah atau malah ramah?Baca kisah selengkapnya dicerita ini ^^.
(Akan aku unpublish, dan mulai publish ulang tanggal 30 September, tunggu ya!❤️)Yang kedua
BLURB
Ada yang mengatakan bahwa cinta adalah perpanjangan kasih sayang Tuhan untuk semua umatnya. Saat bicara soal keyakinan, kadang cinta harus mengalah. Namun, ada saatnya cinta membawa manusia pada keputusan yang tak mudah.
Cinta yang dilandasi dengan perbedaan keyakinan akan terasa indah karena kedua insan mampu bersatu meski terbentang perbedaan keyakinan yang begitu nyata. Dan dibalik semua itu, ada kepahitan yang terasa karena justru perbedaan itulah yang menjadi penghalang kelanjutan cinta mereka.
Kita bukan Istiqlal dan Katedral yang di takdir kan berdiri berhadapan, dengan perbedaan, namun tetap harmonis. Jika mereka punya nyawa, siapa yang menyangka kalau mereka juga bisa saling jatuh cinta?
~Adiwa Zahratul MaulaAku bisa saja memelukmu bahkan meluluhkan hati ibumu. Tapi sainganku berat, antara Rosario dan Arah Kiblat.
~Adrian Julio BagaskaraAku tunggu kalian disana ya! Dan pastinya cerita itu lebih baik dan tertata bahasanya dari pada cerita pertama aku ini ❤️
Sekian, dari aku❤️❤️
Terima kasih semuanya ❤️
Sampai jumpa di cerita selanjutnya ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
NABASTALA [COMPLETED]
Novela JuvenilIni kisah klise tapi sebenarnya penuh permasalahan. Bagaikan bulan yang mengharapkan taburan bintang agar bisa menghiasi gelapnya malam. Si pelanggar peraturan dan si jenius. Dua kepribadian yang sangat berbeda, namun ada maksud di dalamnya. Tentang...