MELBOURNE AUSTRALIA. PUKUL 08.00
Taehyung menghampiriku, memeluk tubuhku dari belakang yang masih terduduk di pinggiran ranjang "Kau masih lelah?", ia menciumi tekuk leher dan punggung atasku yang terbuka karena Aku menguncir rambutku.
Aku terperanjat oleh sentuhan Taehyung yang bahkan telah sah menjadi suamiku saat ini, "Oh? Tidak begitu. Maaf, akan kubuatkan sarapan", beranjak dari ranjang sambil mengusap ujung mataku dengan jariku.
Taehyung menarik tanganku, tubuhku terjatuh kembali di atas ranjang. Duduk menghadapnya, "Kita sarapan diluar saja. Aku mau membawamu menemui Ibu dan Noona", katanya sambil tersenyum menyingkirkan poniku yang menutupi mataku.
Taehyung membawaku ke salah satu restoran yang menghadap langsung ke pantai.
Wajahku memancarkan aura kebahagiaan ketika melihat pemandangan di hadapanku. Aku tersenyum dan mengabadikan beberapa foto. Aku menghentikan kegiatanku saat kulihat Taehyung tersenyum sambil tertawa kecil melihatku.
"Kenapa senyum-senyum?", tanyaku.
"Karena Aku bahagia. Aku tau Kau menyukai pantai", tebak Taehyung sambil tersenyum melihat responku yang hanya mengernyit, Ia melanjutkan kata-katanya "Dari postingan foto-fotomu yang ada di Instagram".
"Taehyung-ah.....", panggilku.
"Yes baby?", Ia langsung menatapku dengan hangat.
"Kapan Kau mulai menyukaiku?", tanyaku mengelus gelas kaca yang ada di genggamanku.
Taehyung memajukan badannya ke depan, melipat tangannya di atas meja di hadapanku "Ceritanya akan sangat panjang, seperti saat Rose menceritakan soal kisahnya di film Titanic. Apa Kau akan sanggup mendengarnya?", tanyanya meledekku.
Aku hanya mengangguk antusias.
"Tapi sebelum itu..... Kau benar sama sekali tidak mengingatku?", tanyanya.
Aku mengerutkan keningku sambil menatap suamiku dan berpikir keras, tapi tak kudapatkan jawaban.
"Kau Mr. K? KTH25? Si pengirim postcards kan?", jawabku memastikan kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEARTSRINGS (COMPLETE)
RomanceSALAHKAN HATIKU YANG TAK DAPAT MEMILIH DENGAN TEPAT. KETIKA BIBIR INI BERKATA, "YA AKU TERIMA TUNANGANMU" TAPI HATIKU BERTERIAK "TAPI AKU MENGINGINKAN DIA" AKANKAH SOHYUN BAHAGIA DENGAN 2 HATI YANG DIMILIKINYA ? START : 09 SEPTEMBER 2020 END :...