12

14 2 0
                                    

Aurel berdiri di sebuah tempat yang sangat luas dan banyak di tumbuhi berbagai macam jenis bunga cantik,harum dan bercahaya berbeda-beda pada setiap bunga. Aurel menoleh ke kanan dan ke kiri,tempat itu sangat sepi hanya ada dirinya. Aurel melangkahkan kakinya berjalan entah kemana kakinya membawanya pergi. Baru beberapa langkah,tiba-tiba...

"Tuan Putri... Tuan Putri... Tuan Putri

Aurel menghentikan langkahnya, ia mendengar suara lirih seseorang. Aurel menolehkan kepalanya mencari keberadaan suara itu namun ia tak menemukan siapapun. Aurel kembali melangkahkan kakinya dan suara itu kembali terdengar kali ini lebih dekat.

Tuan Putri... Tuan Putri...

Aurel sontak memutar badannya. Matanya menelisik taman itu. Pandangannya tertuju pada rumpun bunga yang bergerak-gerak. Kakinya melangkah mendekat di antara rumpun bunga,Aurel berjongkok tangannya menyibak bunga-bunga itu. Dan Aurel membelakkan matanya, dua peri kecil ada di depannya yang bersembunyi di antara rumpun bunga. Aurel menatap mereka tak berkedip,terpana dengan dua peri kecil itu. Cantik dan imut batin Aurel.

Dua Peri kecil yang di tatap Aurel menunduk takut karena ketahuan bersembunyi di rumpun bunga sehabis bermain-main dan terlalu asyik mereka lupa waktu untuk kembali ke tempat tinggal mereka. Dan dua peri itu segera terbang pulang ke rumah mereka namun saat sampai di taman ini dua peri itu melihat Aurel dan takut tertangkap mereka bersembunyi. Karena kalau tertangkap mereka akan di hukum,telah melanggar peraturan tidak boleh keluar dari perbatasan Negeri Peri di luar batas waktu yang di berikan jika matahari telah tenggelam,peraturan ini berlaku untuk semua Peri kecuali untuk Peri yang bertugas berpatroli di malam hari dan siang.

Dan di sinilah mereka tertangkap basah oleh Aurel yang juga tiba-tiba berada di tempat ini dan bertemu dengan dua Peri kecil itu. Dan dua Peri kecil tidak mengetahuinya. Mereka mengira Aurel adalah para Peri yang bertugas patroli.

"Khem... Maaf. Kalian kenapa berada di sini? Dan.. Sebenarnya tempat apa ini?" Tanya Aurel dengan wajah bingungnya. Dua peri itu langsung mengangkat kepala melihat Aurel,mereka membelakkan mata lalu berpaling saling memandang, "Manusia" batin mereka bersamaan. "Bagaimana mana mungkin manusia bisa berada di tempat ini" Peri satu. "Gawat!kalau sampai ada di sini,tempat ini akan terancam" Peri dua. "Loly" ucap Peri Satu. "Lily" ucap Peri dua. "Apa yang harus kita lakukan?". " Aku tida-

"Khem". Deheman Aurel membuat dua Peri itu mengalihkan pandangannya menatap Aurel."Khem,maaf kalau aku membuat kalian takut. Tapi aku hanya ingin tahu sebenarnya ini tempat apa dan ada di mana?" Tanya Aurel lagi. Kedua Peri itu diam dan saling memandang lalu menatap Aurel dalam. " K-kenapa kalian menatapku seperti itu?" Aurel segera berdiri karena risih. Dua Peri itu terbang mensejajarkan dengan tinggi Aurel.

"Kau tidak tau tempat ini dan di mana kau berada sekarang?" Tanya Peri Loly.

"Tidak.. Eee lebih tepatnya aku tersesat di sini?"

"Haa?Apaa?!". Teriak Loly dan Lily bersamaan.

" Bagaimana manusia bisa tersesat di sini? Tempat ini adalah Negeri Peri,dan sekarang kau berada di Gryrenz Fairy" Loly.

"N-Negeri Peri?".

" Benar. Tapi kenapa kau bisa ada di sini kau kan manusia".

"Aku juga tidak tau. Saat itu aku baru terbangun dari tidurku dan beberapa saat aku merasa kesakitan di bagian dadaku yang amat sangat lalu aku tak sadarkan diri dan tiba-tiba aku sudah berada di tempat ini" kata Aurel menjelaskan.

"Ini Aneh,tidak mungkin manusia biasa dapat memasuki Dunia Peri begitu saja apalagi ini secara tiba-tiba". Loly

" Kecuali kalau dia manusia terpilih yang memiliki kemampuan sihir untuk melindungi dunia manusia dan alam semesta ". Lily

"Aku tak mengerti maksud kalian apa,tapi bisakah kalian menunjukkan jalan keluar dari Negeri Peri?". Tanya Aurel.

" Ah kalau jalan keluar kami tidak tahu". Loly

"Salah satu cara untuk kembali ke dunia manusia adalah hanya Ratu Peri Emerald lah yang tahu tapi Ratu Emerald di kabarkan menghilang setelah peristiwa besar yang menimpa Dunia Peri karena ulah Ratu Kegelapan yang ingin merebut Dunia Peri dan menguasai semua dunia. Kemudian terjadilah perang besar yang mengakibatkan sebagian dunia hancur dan rusak. Namun di kabarkan akan terlahir seseorang yang akan menghancurkan kegelapan dan mengembalikan seperti semula. Dan memiliki kekuatan besar tak tertandingi". Lily

" Lalu Apakah tidak ada cara lain? Aku tidak ingin tersesat di sini selamanya. Di rumah keluarga ku pasti mengkhawatirkan diriku".

"Tunggu!!. Masih ada satu cara untuk kembali ke dunia manusia. Goa Herze ,di dalamnya terdapat portal menuju dunia manusia. Tapi Goa itu di lindungi oleh perisai yang sangat kuat,tidak tau siapa yang memasangnya dan perisai itu sudah ada sejak sebelum kerajaan Peri di bangun". Loly

" Oke. Mari kita pergi sekarang mencari Goa itu sebelum ada Peri yang berpatroli melewati Taman ini dan menemukan kita". Lily

"Hem.. Ayo ikuti kami". Loly

Aurel menganggukan kepala tanpa bersuara. Kakinya melangkah mengikuti dua Peri kecil yang baru di kenalnya menuju ke sebuah Goa. Loly dan Lily tampak waspada sesekali melihat sekitar begitu juga Aurel. Matanya melihat ke sekitar kalau ada seseorang yang melihatnya. Aurel diam tak bersuara, sejujurnya ia merasa takut,langkah kakinya terasa lambat dan tangannya sudah gemetar.

" Hey siapa di sana?!". Berhenti! "

Deg

"Haish,gawat!. Tidak ada cara lain,kau manusia cepat lari bersama Lily aku akan menghalau mereka. Cepat sekarang!".

Aurel dan Lily keduanya berlari kencang melangkahkan kaki lebar-lebar. Keringat bercucuran di sekitar wajah dan tubuh Aurel. Jantungnya berdetak kencang. Ia berlari sekuat tenaga dengan Lily yang berada di depan memandu. Peri yang berpatroli mengejar mereka namun tak dapat menangkap keduanya. Sepertinya Loly benar-benar menghadang mereka terbukti dengan suara pertarungan antara Loly dan Peri yang berpatroli.

________

Selamat membaca semuanya dan maaf kalau sekarang updetnya lama..

Salam hangat
Hanna_0946602

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 13, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Flower GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang