Shiratorizawa Academy
"Lefto Lefto!"
"Toshi-Kun!"
Ushijima pun melompat dan memukul toss dari sang teman berharganya tersebut,Rasanya sangat pas sekali di tangannya
Beberapa waktu yang lalu
"Etto, (Name)-chan bagus dalam segala hal,Jadi mau ditempatkan di posisi apa dia?" Ucap semi bingung
"Taruh saja di bagian pemain efisien,aku juga bingung mau menaruhnya di posisi apa" Sahut Kenjiro
"Etto,Sebelumnya aku ingin tahu dimana titik kalian paling suka saat memukul bola, Berikan tangan kalian dan tunjukan dimana bagian yang kalian suka"
"Hee? Untuk apa (Name)-Chan?"
"Etto, Sebenarnya aku memiliki garisan fokus saat menjadi setter,jadi aku hanya ingin mengetahui saja dimana titik yang pas untuk melakukan toss per membernya" ucap (Name) panjang lebar
Saat ini
"Sempurna,Toss mu benar benar dapat mengerahkan seluruh kekuatan spike ku" Ucap Ushijima
"Etto,Bagaimana selanjutnya (Name)-Chan menjadi Blocker? Aku ingin lihat blok siapa yang lebih hebat" Ucap Tendou
"Siapa takut" Ucap (Name) dengan seringai nya
Yah, Pertandingan berjalan dengan mulus tanpa suatu halangan dan setelahnya (Name) Langsung kembali ke Tokyo karena harus mempersiapkan diri untuk latih tanding.
Senin,Nekoma High
"Senang bertemu anda Aiko Kanto-Kun,Saya dengar anda pelatih yang cukup handal juga"
"Ah tidak juga, Justru Nekomata Sensei yang pastinya sudah berpengalaman lebih hebat"
"Hehehe,tetapi kenapa anda cuma membawa 6 member? Apakah ada halangan?"
"Ah itu,Ace kami sedang ada acara sedikit jadi mungkin dia akan datang sedikit telat"
"Eto,Perlukah ku pinjamkan satu pemain dari Nekoma?"
"Sepertinya tidak usah karena saya yakin mereka semua bisa hanya ber6"
"UWAAAAH SASUGA TOKYO NO MOHAWK! BWAHAHAHA"
"Oi Yuna! Jangan berisik!" Ucap Yumi sambil memukul kepala Yuna sambil meminta maaf
"Huh? Apa apaan nih? Oi cewek Libero! Kemarin perasaan kau terlihat bar bar deh,Kenapa mendadak kalem?"
"Huh?Diam kau Mohawk Tokyo" Ucap Hana sambil mendengarkan musik
"Oya? Yoroshiku Kapten Hanaru, aku Kuroo Tetsuro"
"Osu Yoroshiku,Aku Namiko Raina"
"Oi Minna,Ayo cepat berkumpul! Kita akan mulai secepat mungkin"
"OSU!"
MATCH
Saat ini pertandingan Set pertama baru saja dimulai,Skor masih sama sama 0 - 0 dan yang melakukan Serve pertama adalah Yumi. Berkat service dari Yumi,Hanaru Gakuen dapat meraih 3 poin dengan mudah,lalu selanjutnya setelah serve dapat di terima,Bola memang melambung tak sempurna tetapi bukan Nekoma jika tidak bisa dihubungkan. Bola berhasil di spike oleh Kuroo, walupun berhasil di block,Kuroo melakukan teknik Block out yang diajarkan oleh temannya yang biasanya dipanggil 'Brokuto'.
Sekarang poin sudah menunjukan 10 - 12 dan tentu skor dipimpin oleh Hanaru Gakuen. Saat ini juga Nekoma sudah sedikit frustasi karena semua serangan yang diberikan untuk Hanaru berhasil Diblok dan tentu ini adalah bagian dari rencana para gadis itu untuk menghancurkan 'otak nekoma' terlebih dahulu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfection Of Beauty • Haikyuu X OC
Romance- On Hiatus Until ? - (Booknya Gantung, Jangan Dibaca T_T) Tentang Atlet Voli Yamashita [Name], si Blasteran Amerika Jepang kebanggaan Klub Voli Putri Hanaru Gakuen. Klub Voli Putri Hanaru Gakuen sendiri merupakan sekolah elit di Tokyo dengan poten...