Chapter 25

3.3K 393 57
                                    

Interhigh Haruko sudah tiba didepan mata,Seluruhnya bersemangat untuk mengikuti seluruh pertandingan yang akan mendatang. Begitupun juga Gadis gadis Hanaru ini,Walaupun mereka hanya hadir sebagai formalitas,Semangat mereka bukan main. Tentu mereka menjadi topik pembicaraan hangat saat ini,Ada ucapan baik dan buruk tetapi syukurlah lebih banyak baiknya.

(Name) kini jadi Sorotan para pemain lainnya terutama Kaum Adam,Apalagi banyak kelas 1 yang belum pernah melihat (Name) secara langsung. Mereka rasanya terkagum kagum melihat kehadiran (Name) didepan mereka,Si Satu satunya Wanita yang bisa memasuki peringkat Top3 pemain Jepang,sungguh seperti sejarah.

Tetapi di Hanaru bukan hanya (Name) yang populer,ia hanya menjadi yang selalu disorot saja. Member lainnya yang populer contohnya Mia,Raina,Yuna,Bahkan Yumi,Mereka cukup populer juga dikalangan Voli maupun Masyarakat umum.

"U-Uwah! (N-Name)-Senpai!" Ucap Pria itu,Sepertinya dia kelas satu.

Entah kenapa ucapannya itu dapat didengar oleh (Name) dan dengan segera (Name) menolehkan kepalanya ke pria itu lalu tersenyum ramah. Pria yang disenyumi (Name) itu benar benar terkena panah imajinari tepat dihatinya saat ini juga. Tetapi setelahnya (Name) segera mengikuti irama jalan timnya itu dan tidak menghiraukan ekspresi lanjutan pria tersebut.

"(Name),Kau mau melihat pertandingan siapa dulu?" Tanya Raina

"Aku mau lihat pertandingan Nekoma dulu,Bagaimana dengan senpai?" Tanya (Name) balik

"Kami Rencananya mau nongki santuy di warung Seblak Ghoul didepan" Jawab Nana

"Yasudah Silahkan,Aku akan menyusul kalian nanti saat sudah puas melihat pertandingan"

"Ha'i ha'i Wakarimasu,Kami Pergi dulu" Ucap Mia lalu Seluruhnya mengekor dibelakang sang kapten kecuali (Name)

Nekoma Match

(Name) sudah ada di tempat penonton dan sedang menonton pertandingan. Suara gemuruh pendukung Nekoma terdengar,Didepan sana juga ada wanita yang dikenal oleh (Name).

"Hoo! Omae! Kau mau menonton Lev ya? Adik ipar ku hehehe"

"Alisa Nee-San" Sapa (Name)

"Astaga,Aku senang kau memanggilku begitu,Tetapi aku lebih senang lagi jika kita jadi satu keluarga" Ucap Alisa yang ditanggapi dengan Tawa Renyah oleh (Name). Setelahnya mereka berdua fokus mengamati pertandingan yang terjadi dibawah sana.

Member Nekoma yang menyadari kehadiran (Name) rasanya staminanya bertambah 10x lipat bahkan Kenma tak terkecuali juga. (Name) yang disapa itupun hanya melambaikan tangan dan memberi senyum tanda pemberi semangat.

Berkat eksistensi (Name),Lawan dari Nekoma pun sedikit terbingung siapa (Name) itu dan menjadi tak fokus. Tetapi setelah memicingkan mata agar terlihat wajahnya,Mereka baru menyadari itu adalah (Name),Salah satu pemain Hebat.

Ingin rasanya mereka meminta tanda tangan atau foto saat itu juga,Tetapi sayang sekali mereka berada dalam pertandingan dan (Name) juga keburu pergi.

(Name) Side

"Sialan,Telfon mendadak aja terus menerus" Ucap (Name) melihat ponselnya yang tertera nama 'Timnas U-19'.

"Moshi Moshi?"

"(Name),ini aku"

"Oh? Fuji Kanto-Kun? Ada apa?"

"Apakah kau sibuk besok?"

"Tidak,Apakah ada jadwal latihan? Tetapi kan ini masa Interhigh"

"Iie,aku ingin menawarkan kunjungan ke Miyagi besok,Bagaimana?"

Perfection Of Beauty • Haikyuu X OCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang