Chapter 9

4.8K 588 50
                                    

Rumah Sakit Mang Oleh

Saat ini (name) sudah diberi penanganan oleh dokter UGD dan sedang beristirahat di kamar VVIP yang sudah disiapkan oleh Rei. Syukurlah (name) tidak apa apa,Hanya saja tubuhnya yang sedang lelah kesusahan memproses makanan.

Entah bagaimana berita tentang (name) sudah diketahui oleh media massal dan tentunya sudah menyebar ke orang orang. Kini didepan rumah sakit sudah banyak fans yang mengkhawatirkan (name) dan mereka sedang dihadang oleh bodyguard keluarga Yamashita.

Hanaru Academy

Sekarang para pemain yang mengikuti camp sudah ada disana semua. Seluruhnya sedang bercakap dengan sesama pemain kecuali Tamiko,ia sangat ingin berbicara dengan Senpai nya yang lain tetapi takut dianggap sok dekat. Mengajak Hana berbicara pun sepertinya akan mengganggu Hana berbicara dengan Yumi dan Yuna.

Jujur saja Yuna,Yumi,dan Mia adalah orang yang paling tidak suka dengan Tamiko. Sebagai sesama kelas 2  dan sebagai orang yang paling dekat dengan (name),mereka marah karena (name) ingin yang menggantikan nya merupakan gadis yang kemampuannya jauh dibawah kemampuan (name). Mereka merasa Tamiko hanya akan menjadi beban dalam tim jika menggantikan (name).

Tamiko sendiri tahu bahwa dia yang pemain luar lapangan ini kemampuannya jauh berbeda dengan (name). Dia juga mengetahui bahwa hampir setengah member inti tidak menyukainya karena menggantikan (name). Tetapi mau bagaimana lagi? (Name) sudah memilihnya dan dia juga terlalu senang karena diajak menghadiri camp oleh anggota inti.

"Aku benar benar tidak paham jalan pikiran (name) yang memilih Tamiko sebagai penggantinya" Ucap Yuna marah

"Cih,asalkan dia tidak menjadi beban tim saja sih" Sambung Mia

"Tsuna,Sakura,Seira,Kalian sudah siap berangkat kah? Kita hanya tinggal menunggu Aiko Kanto-Kun" Ucap Yumi

"Ha'i Senpai,Kami sudah siap" Ucap Seira dengan senyumnya

Ting!

Ponsel Seira berbunyi menandakan ia mendapat notifikasi,Ternyata itu dari aplikasi berita yang sudah ia install jauh jauh hari.

Pandangannya jatuh ke layar ponsel yang menyala tetapi belum dibuka kuncinya,Disitu muncul judul dari berita yang diumumkan. Kini mata Seira membulat sempurna dan dia langsung memberitahu kepada Senpai nya yang lain.

"S-Senpai!" Ucapnya sambil melihat ponselnya

"(Name)-Senpai dilarikan ke rumah sakit!"

Ponsel yang dipegang Yumi langsung lolos dari genggaman dan jatuh ke aspal. Yuna yang sedang berbicara dengan Mia pun matanya langsung membulat. Sementara Mia langsung mencari kebenaran perkataan Seira di Ponselnya. Dan benar saja,Sudah ada 3 artikel berita mengenai pelarian (name) ke rumah sakit,Hatinya rasanya tercabik cabik saat itu juga.

Yumi yang saat itu sudah akan melenggang pergi menyusul (name) ditahan oleh Raina sekuat tenaga. Syukurlah Aiko Kanto-Kun sudah datang dan langsung menasihati Yumi dengan kepala dingin.

"Dame,kau tidak boleh menyusul ke Rumah Sakit,Ingat! Apapun yang terjadi kita harus menang demi (name)" Ucap Aiko Kanto-Kun

Yumi pun hanya bisa menuruti dan pasrah saat ditarik oleh Nana menaiki fan. Bukan hanya Yumi yang merasa sangat terpukul saat ini,Semuanya juga merasa terpukul tetapi mencoba untuk tetap tegar.

Sekarang sudah saat nya mereka menduduki kursi masing masing,Tetapi mungkin ini lagi sialnya Tamiko. Tamiko salah duduk dan malah duduk di tempat biasa (name) tempati,langsung saja dia dibentak oleh Yumi yang sekarang moodnya tidak karuan.

Shinzen High

Sekarang sudah pukul 6 pagi dan akhirnya gadis hanaru tersebut sampai ditempat tujuan. Walaupun sekarang mereka masih saja murung karena kejadian kemarin,itu bukanlah sebuah alasan untuk tidak keikutsertaan mereka dalam camp ini.

Perfection Of Beauty • Haikyuu X OCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang