Setiap harinya berjalan dengan mulus, diiringi dengan latihan,kesibukan masing masing membernya,kegiatan lain,rebahan,dll. Sekarang sudah 3 Minggu sejak kunjungan (name) ke Fukurodani, Saat ini adalah hari Senin dimana (name) akan mengikuti camp Timnas U-19.
Camp ini hanya untuk member Timnas yang masih ada di jenjang SMA dan SMP saja. Walaupun (name) baru membuat kontrak,ia sudah masuk dalam jejeran tim U-19 juga. Sementara murid SMP yang diundang camp hanyalah untuk uji coba saja dan jika mereka bermain bagus,mungkin kedepannya mereka akan direkrut.
Ajinomoto National Training Center
"Ojousama,Kita sudah sampai"
"Ha'i, Arigatōgozaimashita Nii-San"
(Name) pun turun dari mobil,Mobil langsung melaju keluar dari area Training Center. (Name) melihat lihat gedung Training Center tersebut dari luar,walaupun ini bukan pertama kalinya kesini,tetapi dia masih tersanjung dengan gedung tersebut. Sekarang lumayan banyak peserta camp yang berjalan menuju pintu lobby.
(Name) mulai berjalan menuju lobby juga,tetapi dia dipanggil oleh seseorang.
"(Name)-Chan!" Sapanya
"Oh? Moto-Kun! Omi-Kun! Hisashiburi!"
Dua pria tersebut pun mendekati (name) dan berbincang ringan lalu berjalan bersama. Seperti biasa, Dimana ada (name) pasti disitu dia pusat perhatian nya. Saat ini mereka ber3 sedang menjadi bahan pembicaraan manusia manusia yang sedang disekitar nya.
"Wah liat tuh,jejeran pemain hebat semua"
"Ace nomer 1 dan 2 ditambah Libero nomer 1! Gakkoi!"
"Sakusa Senpai,Motoya Senpai dan (name) senpai auranya memang beda ya,Mereka punya aura pemain hebat"
"(Name) Senpai cantik sekali"
"Ituloh (Name) yang sering dibicarakan"
Yah kira kira begitulah ucapan orang orang,Memang kebanyakan murid SMP yang diundang makanya pakai embel embel 'Senpai'.
Sesampainya didalam Gymnasium yang sudah disediakan oleh pihak penanggung jawab Timnas. Gymnasium sma dan SMP dipisah dan saat ini (Name) sedang berlatih dengan Sakusa dan Motoya. Selang tidak lama,sosok tinggi berjaket ungu yang familiar pun datang.
"Hisashiburi Toshi-Kun,Cepatlah bergabung" Ucap (Name)
"Hisashiburi (Name)-Chan,Aku akan bergabung sekarang"
Di hari pertama camp mereka hanya bertanding melawan satu sama lain,tidak ada latihan yang serius. Sekarang sudah menunjukan pukul 12 siang yang Berarti waktunya untuk makan siang. Wakatoshi,Sakusa,Motoya dan (name) duduk bersama di satu meja yang lumayan besar. Sambil menikmati makan siang mereka,sesekali obrolan ringan dilontarkan oleh mereka.
"Toshi-Kun,apakah ada pemain yang potensial di daerah Miyagi sana?"
"Ada setter yang Menurutku Sangat hebat,Dia Oikawa Tooru dari AobaJohsai. Dia mendapat penghargaan sebagai setter terbaik di Miyagi saat smp. Soshite belakangan ini Miyagi sedang digemparkan oleh 'Serangan Cepat duo kelas satu'. Entahlah apa itu,aku tidak pernah mau tahu tentang serangan aneh itu"
"Di Miyagi seru juga ya sepertinya" Ucap (Name)
"Entahlah,Aku hanya akan menunggu hingga ada yang bisa mengalahkan Shiratorizawa"
"Are~ Toshi-Kun Kowai" Ucap (Name) bercanda
"(Name)-Chan,Bagaimana setelah camp ini kita latihan bersama?" Tawar Motoya
"Etto,bukannya tidak mau tapi setelah camp ini aku ada camp lagi Moto-Kun" Ucap (name)
"Aih aku juga tidak bisa kalau dua Minggu lagi,Tapi aku bakal kangen banget sama (name)-Chan" Ucap Motoya sambil mem pout kan bibirnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfection Of Beauty • Haikyuu X OC
Romance- On Hiatus Until ? - (Booknya Gantung, Jangan Dibaca T_T) Tentang Atlet Voli Yamashita [Name], si Blasteran Amerika Jepang kebanggaan Klub Voli Putri Hanaru Gakuen. Klub Voli Putri Hanaru Gakuen sendiri merupakan sekolah elit di Tokyo dengan poten...