⚠️Warning Heart Attack,Persiapkan Ahli kubur dulu sebelum membaca,Tolong jangan meledak kawan⚠️
Kediaman keluarga Yamashita
(Name) baru saja pulang sekolah sore ini dan ia mendapat kabar bahwa ia harus membantu Ayah tercintanya dalam meeting saham malam ini. Kakaknya Rei,Sedang ada urusan kerja kelompok kampus yang mengharuskan Rei menginap di tempat temannya.
Karena kabar ini mendadak,(Name) benar benar belum menyiapkan materi presentasi yang akan ditampilkan saat meeting nanti. Taki sudah memberitahukan (Name) sebelumnya tujuan rapat saham ini dan secepat kilat (Name) membuat program kerjanya di Mac Book nya.
Meeting akan dimulai pukul 19.00 JST yang berarti 2 jam lagi akan dimulai,Maka (Name) harus bisa menyelesaikan pekerjaan nya dalam satu jam dan satu jam setengah paling lama. Beruntung (Name) merupakan anak yang cukup Jenius jadi ia dapat menyelesaikan dalam satu jam,Syukurlah.
Setelah membuat program kerjanya itu,ia langsung membersihkan diri,mengganti pakaian dan mengharumkan dirinya dengan parfum Vanilla favoritnya. Tanpa ba-bi-bu,(Name) langsung berangkat menggunakan mobil Audi yang sudah disiapkan oleh Ayahnya itu,Tetapi sepertinya ia tak seberuntung itu.
Perjalanan menuju ke lokasi meeting dihalangi oleh kemacetan,Tetapi bukan Yamashita namanya jika tak bisa mengatasi hal kecil. Dengan segera Taki memerintahkan sekretarisnya untuk membajak seluruh lampu lalulintas yang akan mereka lewati dan mengganti biaya kompensasi 3x Lipat.
Mercy Hotel
"Yamashita Ousama sepertinya telat ya?"
"Entahlah,Yang jelas rapat tak akan dimulai jika tiada dirinya,Bukankah begitu? Bokuto-Sama?"
"Yah begitulah,Sudah lama saya tidak bertemu Yamashita Ousama dan kami mungkin akan melakukan reuni kecil diantara kami"
"Yamashita Ousama Hadir!" Seru Security yang menjaga di ruangan rapat lalu para anggota rapat langsung berdiri untuk menyambut Yamashita Ousama.
Begitu Taki masuk,ia menatap Guard yang memberitahukan kedatangannya dan yang di tatap pun juga bingung.
"Apakah ada yang Yamashita Ousama butuhkan?" Tanya Guard
"Kenapa kau hanya mengumumkan kehadiran ku? Kau tidak melihat dibelakang lu ada siapa?" Omel Taki sambil menunjuk (Name) yang dibelakangnya itu.
"O-Oh! Sumimasen,Yamashita Ojousama Hadir!" Ucap Guard itu dengan keringat dingin
"Otōusan,Tidak apa apa kok" Ucap (Name) lalu mengikuti ayahnya memasuki ruangan meeting
"Are?ini Yamashita Ojousama?" Tanya salah satu dari petinggi
"Yah begitulah,Hari ini Rei tidak bisa datang maka (Name) yang menggantikannya"
"Yoroshiku,Watashi wa (Name) desu,Walaupun aku anak kedua tetapi kemampuanku tidak bisa diremehkan,Mohon bantuannya" Ucap (Name) agak dingin. Yah,Sikap (Name) saat dengan petinggi memang agak beda karena ia sadar urusan perusahaan itu bukanlah main main.
"Kalau begitu ayo kita mulai rapatnya,Untuk Bokuto-Sama silahkan dimulai presentasinya"
"Eh?Bokuto?" Batin (Name)
"Ha'i,Hari ini yang akan presentasi adalah anakku,Bokuto Koutarou" Ucap pria tua berambut abu abu lalu berdirilah seseorang berambut abu abu sedikit hitam,Dengan setelan jas rapinya dan dengan aura karismatik nya.
"I-itu Kou-Kun? Tetapi kenapa auranya berbeda? Yang ini rasanya seperti Kou-Kun dengan aura dewasanya! Bahkan rambutnya diturunkan" batin (Name) sambil duduk di posisinya
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfection Of Beauty • Haikyuu X OC
Romance- On Hiatus Until ? - (Booknya Gantung, Jangan Dibaca T_T) Tentang Atlet Voli Yamashita [Name], si Blasteran Amerika Jepang kebanggaan Klub Voli Putri Hanaru Gakuen. Klub Voli Putri Hanaru Gakuen sendiri merupakan sekolah elit di Tokyo dengan poten...