Chapter 6

6.3K 786 120
                                    

Kediaman Utama Keluarga Yamashita

Saat ini (Name) sudah selesai mandi dan memakai Baju oversized berwarna hitam dan celana pendek yang nyaman. (Name) hanya merebahkan badannya dikasur sambil menggunakan ponselnya.

Chat mode : On

Tim Lapangan Hanaru

Aiko
|Besok aku ada pertemuan antar pelatih daerah Tokyo,tetapi aku juga ada janji dengan pelatih Fukurodani,Ubugawa,Nekoma,dan Shinzen untuk melakukan pertemuan aliansi pelatih. Raina dan Nana besok bantu aku menghadiri ya.

Nana
|Sumimasen Kanto-Kun,Besok aku ada acara keluarga dan mungkin akan absen latihan. Besok salah satu sepupuku menikah,Bagaimana ini?

(Name)
Aku akan menggantikan| Nana-Senpai,Besok aku luang luang saja,Jadi tidak ada masalah sama sekali.

Aiko
|Arigatōgozaimashita,(Name). Besok berarti kau dengan Raina ya yang berangkat.
|Yuna,besok jangan ribut,pawangnya juga jangan kasi longgar.

Yumi
|/Merasa terpanggil

(Name)
Ya memang kau yang disindir| bakayaro,Gimana sih.

Aiko
|Hana Soshite Mia,Besok bantu tim luar lapangan latihan ya. Pelatih mereka suaminya sedang sakit,jadi sementara ku percayakan pada kalian karena aku juga sibuk.

Hana
|Ha'i Sensei

Mia
|^2

Chat mode : Off

'Brak Brak Brak!!' Suara pintu (Name) digebrak

"HOI ADIK DURHAKA! BUKA!"

"REI-NII BERISIK! BESOK SAJA BARU LABRAK AKU! AKU SUDAH MAU TIDUR"

"OKE! LABRAKNYA DITUNDA! SIAP SIAP AJA BESOK"

"Ha'i Ha'i" Ucap (Name) malas

Setelah meminum dua pil 'obat',(name) pun membaringkan tubuhnya dan ia mulai terlelap dalam dunianya perlahan lahan.

Keesokan paginya (Name) disambut oleh kegaduhan oleh kakaknya itu.

"BANGUUNNN! SUDAH PAGI!"

"I'm Awake! What time is this mate? Am I late?,I shouldn't drink two pills yesterday! Oh my gosh btw how did you came in?"

"Tuh kan mulai lagi,Tolong perbaiki kebiasaan berbicara Bahasa Inggris saat baru saja bangun,(Name)"

"Sumimasen,aku kira aku masih di Amerika"

"Yah,setiap bangun kau berpikir begitu"

"Ada apa kau pulang? Rei?"

"Panggil aku Nii-San" Ucap Rei

"Ha'i Ha'i,Rei Nii-San"

Perkenalkan,Dia adalah Yamashita Rei. Anak pertama dari keluarga Yamashita,Sebutannya 'Yamashita Ojisama'. Karakternya dingin dan super overprotektif dengan (Name),tetapi jika sedang dengan keluarga sikapnya menjadi bar bar dan bodoh. Selama ini dia yang menemani (Name) saat di Amerika,dan teruntuk Tuan dan Nyonya Yamashita sendiri,mereka tinggal di negara maju Prancis.

Perfection Of Beauty • Haikyuu X OCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang