Pertandingan hari ini sudah berakhir,Hanaru tidak pernah kalah satupun dari seluruh match hari ini. Kini waktunya untuk beristirahat,Beberapa dari pemain lain pun memilih berlatih lagi daripada rebahan santuy. Salah satu pemain itu adalah (name),Kini dia mencari manager Karasuno atas titah dari Managernya,Michelle. Michelle-San menyuruh (name) untuk mengembalikan handuk pemain Karasuno yang terselip di bagian handuk pemain Hanaru.
Awalnya sih (name) sudah akan berlatih bersama Kuroo,Akaashi,dan Bokuto, tetapi mau bagaimana lagi. Michelle-San kalau sedang mengamuk bisa seperti Titan,benar benar menyeramkan.
Setelah mencari Manager dari Karasuno kemana mana,Akhirnya ia menemukan gadis berambut pirang ke Kuningan sedang membantu pria berambut Raven berlatih. (Name) pun memasuki pintu dengan segera setelah membaca kondisi didalam Gymnasium. Kehadiran (Name) pun langsung disadari oleh gadis itu,Tetapi tidak dengan pria berambut Raven itu, Sepertinya ia sedang frustasi sementara.
"Oh! (N-Name)-Senpai! Ada apa kesini?" Sambut Yachi sambil membungkuk
"Santai saja Hitoka-Chan,Tidak perlu se formal itu. Aku hanya ingin mengembalikan handuk yang terselip" Ucap (name)
"O-Oh Arigatō"
"Uhm! Daijobu,ini bukan apa apa. Jaa, sepertinya aku pergi du-" Pandangan (name) terjatuh ke pria yang sedang mengacak rambut nya frustasi. Untuk sementara (name) mengamati pria itu,ia mencoba menganalisis apa yang salah dari pria itu. Setelahnya ia langsung memberi saran kepada pria itu.
"Ne,Kau seharusnya membayangkan orang yang akan melakukan Spike dari toss mu itu." Ucap (name) sambil menepuk pundak pria itu
"(N-Name)-Senpai,lalu aku harus bagaimana?" Tanyanya
"Sebaiknya kau gunakan botol itu sebagai incaran titik mendaratnya bola,Untuk toss yang pas untuk spikernya kau bayangkan sendiri dimana titik pukulnya" saran (name)
Setelahnya pun (name) merampas bola yg ada ditangan Kageyama lalu memantulkan nya beberapa kali. Setelahnya ia melemparnya ke arah Yachi dan ditangkap dengan sempurna.
"Hitoka-Chan,Tolong operkan aku bola yang melambung seperti yang kau berikan kepada nya" Ujar (name)
Hitoka pun mengangguk dan melakukan yang di instruksikan (name). Dengan sigap (name) melakukan Toss dengan proporsi yang sempurna dan tentu mengenai botol yang sudah disiapkan.
"Kira kira begitu,Apakah kau mau mencoba toss ku agar lebih mengerti bagaimana toss yang bagus itu?" Tawar (name)
"H-Hontou?" Tanya Kageyama memastikan
(Name) pun tidak menjawab pertanyaan Kageyama tetapi langsung menarik tangannya dan melihat telapak tangannya.
"Dimana titik pukulmu?" Tanya (name)
"D-disini S-Senpai" Ucap Kageyama gelagapan sambil menunjuk satu bagian di telapak tangannya.
(Name) pun meneliti titik itu lalu ia langsung melepaskan tangan Kageyama.
"Yosh, Bersiaplah di tempatmu"
"Osu"
Yachi pun memberikan lemparan melambung dan langsung di buat toss oleh (name). Toss yang benar benar nyaman dan pas ditangan kageyama, toss yang sangat akurat dan dengan proporsi tubuh yang sempurna.
"Yah,Sekiranya begitulah toss yang bagus,Aku kira dengan otakmu itu dapat dipahami" Ucap (name) lalu mengacak acak rambut Kageyama dan melenggang berjalan ke pintu
"A-arigatōgozaimashita Senpai" Ucap Kageyama membungkuk 90° yang hanya dibalas anggukan kecil dari (name)
Kageyama pun masih membungkuk dengan mukanya yang sangat merah saat ini. Entah kenapa ia merasa jantungnya berdegup kencang saat (name) mengusap kepalanya tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfection Of Beauty • Haikyuu X OC
Romance- On Hiatus Until ? - (Booknya Gantung, Jangan Dibaca T_T) Tentang Atlet Voli Yamashita [Name], si Blasteran Amerika Jepang kebanggaan Klub Voli Putri Hanaru Gakuen. Klub Voli Putri Hanaru Gakuen sendiri merupakan sekolah elit di Tokyo dengan poten...