Chapter 27

3K 350 198
                                    

Ajinomoto National Training Center

Jatah latihan hari ini sudah habis dan para pemain dianjurkan untuk beristirahat agar keesokan harinya bisa tampil prima. Setiap pemainnya mulai berjalan menghampiri kamar yang sudah disiapkan sementara beberapa lainnya memutuskan untuk berlatih sedikit lagi maupun tetap tinggal di gymnasium,Salah satunya (Name).

(Name) kini sedang menemani anak- maksudnya teman dan muridnya di gymnasium,dalam sehari ini (Name) mendapat 2 murid sekaligus. Yang pertama Korai Hoshiumi dan yang Kedua Tobio Kageyama,Tentu pria itu tidak akan menyia nyiakan 4 hari kedepannya. Ia pastikan akan kembali ke Miyagi dengan skill yang berbeda,Kageyama juga mengikuti saran si Setter nomer 1 putri,Clausenia Yumi yang sebelumnya bertemu di camp.

Beberapa waktu lalu juga Kageyama diberitahu sebuah fakta bahwa pemain setingkat Sakusa,Atsumu,Komori,Ushijima,dan Kiryuu sekalipun setidaknya pernah dilatih atau diberi saran oleh (Name). Tidak hanya Kageyama yang tersanjung,tetapi Komori yang diam diam menguping juga tersanjung oleh fakta itu.

Kembali ke cerita,Kini posisinya adalah Korai dan Kageyama yang sedang berlatih dibawah naungan (name) tetapi (name) hanya duduk di pinggiran lapangan. Karena dia ditumpuk oleh para manusia tak berakhlak ini,Posisinya adalah Atsumu tertidur di bahu kiri (name),Sakusa tiduran di paha (Name) dan rambutnya itu diusap usap hingga pria itu tertidur sementara Komori tidur memeluk kaki (name) yang diluruskan.

Sungguh kekacauan yang tak bisa teratasi,Bahkan Komori dan Kageyama tidak percaya para pemain hebat didepannya ini sangatlah manja.

"Etto, Kageyama-Kun bisa melakukan Jump Serve bukan?"

"Ha'i Sensei"

"Tentang Serve mu itu,Apakah jika kau kehilangan fokus maka servis nya akan meleset?" Tanya (name)

"Uhm! B-bagaimana Sensei bisa tahu?"

"Simpel,dari pergerakan mu sudah terbaca,Cobalah untuk menservis dengan keakuratan dan bermain tempo. Mungkin Jump Serve mu yang berkekuatan itu dapat dimanfaatkan lebih baik dan lebih tajam,Besok aku akan mempraktekkan nya. Untuk saat ini kau coba memfokuskan pada 2 kriteria tadi." Ujar (Name)

"Osu, Arigatōgozaimashita"

"Korai,menurutku permainanmu sudah bagus tetapi mungkin serangan tim mu perlu ditingkatkan lagi. Walaupun bisa dibilang tim yang cukup efisien, tetapi tidak ada salahnya menambah kemampuan lagi bukan? Omong omong toss mu tadi cukup banyak yang kurang pas,Cobalah untuk meningkatkan kualitas toss mu untuk saat ini" Saran (Name)

"Ha'i Sensei,Aku akan berlatih toss lagi" Jawab Korai singkat

Sementara kedua muridnya berlatih,ia memandang wajah pria yang berada di paha nya itu. Tangan pria itu melingkar di pinggang (name) tetapi wajahnya tak ditenggelamkan ke perut (name). (Name) mengelus kepala Sakusa dengan lembut dan dengan senyuman, Rasanya Sakusa benar benar tidur dengan tenang.

Time Skip

Kageyama dan Korai sudah berinsiatif untuk kembali ke habitatnya masing masing dan begitupun juga dengan (Name). Tetapi dia harus membangunkan 3 makhluk yang menempel padanya ini terlebih dahulu,Pertama Tama ia membangunkan Komori dengan cara menggoyang goyangkan kakinya itu dan beruntunglah Sukses. Lalu kedua ia tusuk pinggang atsumu hingga pria itu terkejut dan bangun juga,yang terakhir ini agak susah dibangunkan karena sudah benar benar terlelap.

Saat Sakusa digoyang goyang,ia malah mengeratkan pelukannya dan saat diteriaki pun ia tak dengar. Bukan orang yang sabar,Akhirnya Atsumu dan Komori pun memutuskan untuk kembali ke kamar terlebih dahulu dan kini tersisa (Name) dan Sakusa sendiri di Gymnasium. Untuk sementara (Name) menghela nafas panjang dan berpikir dengan kepala dingin apa yang harus ia lakukan untuk membangunkan makhluk didepannya ini.

Perfection Of Beauty • Haikyuu X OCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang