Hari ini cuaca agak mendung, gadis ber iris mata biru dengan surai pirang nya itu membuka matanya perlahan. Setelah ia meraih ponsel di camping tempat tidurnya, ia dengan segera meregangkan badannya dan berenjak dari kasur empuknya tersebut. Waktu menunjukkan pukul 6.45 yang berarti gadis ini harus segera membasuh badannya agar tetap bersih.
7.14
Kini (name) sudah siap untuk berangkat ke sekolah tercintanya, Hanaru Academy. Dengan senang hati ia menaiki mobil yang sudah terparkir rapi di depan rumahnya dan segera menyapa supir tampannya tersebut.
"Ohayōugōzaimasu!!"
"Ohayōugōzaimasu Ojoūsama"
Setelah sampai di halaman sekolahnya, empu bernama (name) tersebut langsung menuruni mobilnya dan segera beranjak ke gymnasium. Dalam gymnasium, sudah bisa dilihat terdapat anggota anggota voli putri yang sudah hampir lengkap. Jam dinding di gymnasium menunjukkan pukul 8.00 tepat yang dimana berarti (name) on time sesuai prediksi nya sebelum berangkat.
Semua anggota Hanaru vbc sudah berkumpul di gymnasium namun terkecuali bagi Yuna dan sohib nya Yumi, tidak biasanya mereka berdua terlambat terutama dalam hari yang penting seperti hari ini. Hari ini mereka akan bertanding lagi di quarter final, yang berarti sudah semakin dekat dengan kemenangan.
"Sumimasen kami telat!!" Ucap Yumi dan Yuna bersamaan sembari memasuki pintu gymnasium dengan nafas tidak teratur
"Tumben telat? Yuna kenaap rambutmu masih basah?" Tanya Raina
"sebenarnya tadi kami sudah otw dari jam 6.30 cuma si yuna bodoh ini ke-"
"TADI ADA SAPI TENGGELAM" Cela Yuna sembari membengkam mulut Yumi
"Ha?" Celetuk mia terheran heran
Setelah melepaskan tango Yuna dari mulutnya, Yumi pun buka suara lagi
"YUNA KECEBUR DI GOT"
Suasana gym hening sejenak
......................
"AHAHAHHAAHAHAH YUNAA AHAHAHH"
"CERITANYA GIMANA AHAHAHAH"
Setelah ucapan yang dilontarkan Yumi, Gymnasium pun dipenuhi oleh canda tawa, tidak terkecuali Aiko kanto-kun yang menertawai aksi konyol anak didik nya tersebut.
10.23, Tokyo Metropolitan Gymnasium
Kini (name) dan kawan kawan tengah bersiap siap untuk pertandingan mereka, Pertandingan diselenggarakan sekitar pukul 12 yang berarti masih ada sekitar 2 jam untuk bersantai santai ria. (Name) kini bersama dengan Kang bucin nya Sakusa-Kun mengelilingi sekitaran gymnasium sembari menyapa para pemain lainnya yang sekiranya mereka kenali. Mulai dari Kiryuu hingga Komori mereka sapa dengan ramah- maksudnya (name) aja sih yang ramah Sakusa sinis wkwk.
"Oh! Kageyama-kun! Hisashiburi!!" Sapa (name) heboh
"Oh (Name)-san, kita baru saja bertemu sehari dua hari lalu" ucap kageyama terus terang
"Oh iya ya AHAHAH" balas (name) sweatdrop
"Oh? Hisashiburi Sakusa-san" Ucap kageyama lalu menundukkan badanya 90 derajat
"osu" timpal sakusa singkat padat merapat
"Kau tampak tidak bersemangat hari ini Sakusa-San" Ucap kageyama yang lalu dibalas dengan tawa oleh (name)
"AHAHAHAH Sejak kapan dia bersemangat?"
"Etto terkadang sakusa-san terlihat bersemangat jika melihat na-"
"Urusai" Potong sakusa yang tidak ingin aib nya itu terbongkar
"Heee? Kau bicara apa kageyama?"
"aku tadi ingin bilang terkadang sakusa-san terlihat bersemangat jika melihat-"
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfection Of Beauty • Haikyuu X OC
Romance- On Hiatus Until ? - (Booknya Gantung, Jangan Dibaca T_T) Tentang Atlet Voli Yamashita [Name], si Blasteran Amerika Jepang kebanggaan Klub Voli Putri Hanaru Gakuen. Klub Voli Putri Hanaru Gakuen sendiri merupakan sekolah elit di Tokyo dengan poten...