Chapter 5

7.1K 854 116
                                    

Masih di hari yang sama

"HAAAAAH?"

"Yah mau bagaimana lagi,ku akui mereka memang tim yang sangat hebat" ucap Kuroo sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal itu

"Huh! Memang tim sehebat apa mereka? Aku tidak pernah mendengar tentang mereka tuh" Ucap Bokuto

"Maji?Mereka sudah menang Interhigh 8x loh.." ucap Yaku

"Hah?setahuku yang menang bukan mereka kok,Aku lupa yang menang siapa yang jelas final mereka bersama Itachiyama Gakuen" Ucap Bokuto

"Iie,bukan tim putra tetapi Tim Putri" Ucap Kuroo

.
.
.
.
.
Hening sementara
.
.
.
.
.

"HAAAAAH"

"Bro,mereka cantik cantik loh~" Ucap Taketora menggoda

"H-Hontou?" Tanya Konoha

"Uhm!Bahkan ACE nya blasteran bule loh~"

"W-Wania mengalahkan kalian?" Tanya Bokuto gelagapan

"Iya,Bahkan mereka bisa mengalahkan kau Brokuto"

"Berhati hatilah 4 Minggu lagi, Fukurodani" Ucap Kenma

"Bahkan Kenma-San ikut berkomentar,Aku tidak sabar melihat kemampuan mereka,Terutama Setter" Batin Akaashi si Setter

'Hatchiu' Si setter Hanaru itupun langsung bersin

'Hatchiu' (Name) juga ikut bersin

"Hiiy! Kalian berdua tidak boleh ikut latihan! Istirahatlah di UKS saja daripada menular"

"Iie,ini hanya bersin biasa Captain-San!"

'Hatchiu' bersin (Name) sekali lagi

"Uhh,(Name) kau tidak boleh ikut latihan,Sana pergi" Ucap Nana

"T-Tapi-"

'Blam!' Suara pintu ditutup meninggalkan name sendirian di ruang ganti

"Kuso,Terkutuk kau yang membicarakan ku!" Ucap (Name) kesal

(Name) yang kesal pun memutuskan untuk latihan sendiri saja hari ini,Setelah mengganti baju dengan kaos tipis berwarna putih,Dipadukan dengan celana training hitam serta jaket klub berwarna hitam putih ke emasan dan memakai sepatunya (Name) pun berangkat untuk berlari.

Sepanjang jalan,(name) hanya ditemani oleh suara daun pepohonan yang bertabrakan akibat angin yang kencang. Sesekali (Name) dibicarakan ataupun dilirik oleh siswa dari sekolah lain yang sudah pulang terlebih dahulu,Bahkan dia juga menemukan beberapa gerombolan klub voli yang sedang lari lari juga.

Setelah memasuki daerah kota yang lumayan ramai,(name) mulai lebih banyak dikenali oleh orang orang,tentu saja karena (Name) sangatlah popelar dikalangan orang orang mulai dari yang anak anak hingga dewasa. Sesekali (Name) membalas sapaan dari fans fans nya ataupun berfoto bersama.

Setelah sekitaran 5,2 km (name) latihan berlari,dia sudah merasa cukup dan berinsiatif untuk kembali ke Sekolah asal nya. Tetapi tentu terhenti karena sesuatu menarik perhatiannya,Seorang pria ber rambut kuning ke pirang pirangan ada tepat 5 meter darinya. Pria tersebut memiliki rambut miring ke kanan (rambutnya aja Bukan otaknya) dan proporsi tubuh yang bisa dibilang bagus (uhuk,Sispek juga).

Pria yang dilihat oleh (Name) sedari tadi pun mendapat firasat dilihatin dan segera mencari orang yang memperhatikan nya,Dan pandangannya jatuh ke (Name) yang akan bersiap siap kabur. Tetapi semuanya terlambat.....

"HOII ANAKNYA PAK TAKI WOII!!"

"UDAH GUA BILANG JANGAN PANGGIL NAMA BAPAK GUA!"

Pria tersebut pun berlari mengejar (Name) yang sedang kabur karena bertemu pria yang bar bar ini. Mereka kejar kejaran hingga lewat tengah kota,Jalanan sepi,Di atas pohon,tiang listrik,semak semak,hingga WC umum pun mereka lewati. Ternyata keduanya sama-sama lelah dan memutuskan untuk berhenti di depan warung Seblak.

Perfection Of Beauty • Haikyuu X OCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang