🏹Ch Four : 𝐇𝐢𝐝𝐞🏹

10.9K 1.5K 148
                                    

Hyunsuk mengolesi foundation ke atas pergelangan kanannya. Menutupi tato cantik itu dengan apik. Hanya dirinya yang menyimpan rahasia inu. Maka dari itu ini menjadi lebih berat untuk dirinya sendiri. Sesak.

Hyunsuk mengendarai mobil nya ke kampus. Hari ini ia memiliki proyek penting bersama Hangyul. Proyek kecil namun sangat membuatnya bersemangat.

"Suk!" Hyunsuk menoleh, melihat Raesung berdiri dengan malas di lorong. Hyunsuk terkekeh geli dan menghampiri cowok itu.

Raesung lebih suka berdiam diri di studio miliknya daripada pergi ke kampus. Raesung mungkin akan pergi ke kampus jika ada kegiatan penting atau saat ujian akhir.

"Wow, mimpi apa aku melihat Raesung di kampus?" tanya Hyunsuk jail. Raesung memutar bola matanya dan mendelik.

"Diamlah! Kalau bukan karena aku berbaik hati membantu proyek kecil mu, aku mana sudi!" balas Raesung galak. Hyunsuk mengangguk dengan geli. Dasar tsundere, pikirnya.

"Terserah kau saja."

Perjalanan mereka sontak tak lepas dari pandangan-pandangan para mahasiswa di sana.

Siapa yang tidak kenal dengan Choi Raesung? Sepupu dari Choi Hyunsuk sekaligus anak bungsu dari pemilik perusahan software terbesar di Korea Selatan. Dengan kata lain, dia adalah anak salah satu chaebol muda.

Raesung pun terkenal dengan sifatnya yang tidak sopan, semena-mena dan sering membolos. Walaupun begitu, ketenarannya di media sosial dan talentanya dalam bermusik banyak mengundang hati orang-orang untuk mengidolakan pria itu.
.

.

Jihoon mengacak rambutnya frustasi. Mata pandanya bahkan dua kali lebih hitam hari ini.

Dia lelah dengan segala hal tentang soulmate ini, lebih tepatnya, lelah mencari soulmatenya yang tak kunjung ketemu.

Ia bahkan sudah memposting foto tatonya di media sosial: sns, instagram, twitter, bahkan membagikannya ke group angkatan!

Seseorang tolong bantu dia!

Yah.. dia memang seingin itu bertemu dengan pasangannya. Ia percaya akan ikatan yang tak akan pernah putus itu.

Semalam, otaknya mulai berfikir kemungkinan bahwa matenya bukan salah satu mahasiswa di kampusnya, atau bahkan bukan warga negara korea? Bayangkan jika itu terjadi! Jihoon tidak bisa berfikir jernih.

Jadi yang ia lakukan selama dua minggu ini adalah membeli berbagai macam buku lengetahuan tentang soulmate juga bertanya ke sana sini untuk memastikan.

Menurut research, kebanyakan mereka bertemu soumlate mereka setelah seminggu atau tiga minggu mendapat tato. Beberapa kasus ada yang langsung bertemu dengan mate nya dalam kurun waktu kurang dari satu minggu namun beberapa kasus juga ada yang bertemu dengan matenya setelah berbulan bulan bahkan bertahun-tahun.

Jihoon tidak mau itu terjadi!

Jadi akhir-akhir ini ia lebih sering berdoa kepada Tuhan dan juga mengunjungi tempat peribadatan.

Doakan saja ya dia cepat bertemu dengan mate nya ya!

Kamu tidak tahu saja, Park Jihoon.

Sambil menahan kantuk, Jihoon berjalan masuk ke dalam kampus. Sialnya hari ini ia ada jadwal kuliah pagi, dan itu menyebalkan baginya.

"Sudah lama ya dia terlihat berada di kampus?"

"Benar, terakhir hanya saat pekan ujian."

"Astaga, jangan-jangan hari ini kelasku ada ujian?!"

𝗨𝗻𝘄𝗮𝗻𝘁𝗲𝗱 𝗠𝗮𝘁𝗲 |hoonsuk| ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang